"Supra, kau tidak mau makan bersama?""Ah maaf, aku sudah ada janji dengan teman ku, lain kali saja ya"ucapnya laku pergi dari kelas.
"Kalau kalian mau, kalian bisa menyusul ku"
"Baiklah"
.
.
.
.
.
."Kau lama sekali"
"Sudahlah! Yang penting aku datang"
Supra langsung duduk di kursi kantin bersama frost fire di sampingnya.
"Kau mau makan apa?"
"Eummm, mungkin mie goreng saja"
.
.
.
.
.
."Kenapa kah tidak memakan makanan mu?"tanya Supra yang sedikit risih dengan frost fire yang menatapnya dengan senyumannya.
"Aku menunggu memakan mu"
Uhuk
"KAU!"Supra yang kesal menuduk nusuk garpu mie nya ke pipi frost fire.
"Ahaha, kau bertingkah seperti itu seakan kau paham maksud ku"ucapnya membuat wajah supra memerah.
"AARRGGGHHHH KAU MELAKUKAN NYA LAGI!"
"Ahaha"
Dari kejauhan Ciel dan teman temannya melihat Supra dengan seseorang.
"Bukan kah itu Supra?"ucap William sambil melambaikan tangan.
"Ah, kalian! Sebelah sini!"frost fire melihat ke arah belakang beberapa orang yang melihat kearahnya.
"Hei! Bukan kah hanya kita berdua?"
"Aku tidak mengatakannya"
"Hai, kau pasti frost fire ya?"tanya gina.
"Ya"
"Wah kau dingin sekali, apa kau marah?"tanya gina balik
"Ahaha, dia memang seperti itu"ucap Supra, frost fire melirik pria yang berada di samping Supra di sebelah kiri, dengan sengaja frost fire menggeser kursinya mendekat ke Supra.
"Oh ya, frost ini teman satu jurusan ku"ucap Supra.
"Ya"
"Wah, kau baru menemukan banyak teman frost fire?"ucap Vina yang tiba tiba datang menepuk pundak frost fire.
"Berisik,merek teman teman Supra"ucapnya sambil memainkan makananya.
"Ah Supra, jadi kamu, hehe frost fire selalu menceritakan tentang mu, dia bilang-"
"Tutup mulutmu sialan!"Supra dengan cepat menyumpal mulut Vina dengan tisu, Tiya dengan cepat menangkap Vina agar tidak jatuh.
"Ahaha, terimakasih,kau penyelamat-"
"Belikan aku permen"
"Ow? Kau sudah berteman dengan lama ya?"tanya William.
"Menurut mu?"
"Frost!"
"Baiklah baik"
***
"Apa apaan sikap mu tadi"
"Aku hanya kesal, kenapa kau mengajak orang lain?"ucap frost fire.
"Dan kau tidak menyebutku dengan nama itu"
"Apa kau tidak punya malu?"jengkel Supra.
"Kenapa harus- "ucapan Frost fire terpotong oleh ucapan seseorang yang berada di belakangnya.
"Supra"
KAMU SEDANG MEMBACA
Where do you go?
Fantasy"kenapa kau pergi?" ⚠️ BOYS LOVE AREA ⚠️ Frost fire x supra cerita ini adalah lanjutan dari S2 icelaze [vampir] mengisahkan tentang kehidupan anak anaknya. yang belum baca S1 silahkan mampir dulu.