Enjoy your reading.....
Sorry jika banyak typo berserakan atau kata-kata yang sulit di cerna anggap bonus dari aku.... 😛😛
"Phi Bisa jelaskan .....!". Ucap Godt sambil hendak melangkah kearah Bbas dengan susah payah menggunakan kruk....
~~~~~~🌛🌜~~~~~
Keempat pria muda itu duduk disebuah bangku usang taman di sebrang jalan, ..hening tanpa suara,tak ada seorang pun yang berniat memulai percakapan terlebih dahulu di antara keempat pria itu... mereka tenggelam dalam pemikiran masing-masing.
Bbas masih belum percaya.... bbas tidak menyangka pria yang sedang duduk di depannya ini adalah pria yang selama ini dia tunggu..pria yang berusaha keras mencari donor mata untuk nya dulu,pria yang selalu menemani..pria yang selalu jadi cahaya di saat dunia nya dulu yang gelap. Dia ingin membuktikan dan meyakinkan dirinya sendiri kalu pria tampan yang memegang kruk di depan nya ini adalah kekasihnya yang telah menghilang tanpa kabar,tapi ada apa dengan kakinya? apa yang terjadi? Ada begitu banyak pertanyaan di benak Bbas... ingin dia tanyakan semuanya tapi Bbas bingung harus memulai darimana.
Ketika pikirannya di penuhi dengan sejuta pertanyaan..... tiba-tiba!Kruyukk~~~~~~~kruyuukkk!
Spontan keempat pria itu saling mendongak menatap satu sama lain,suara nyaring perut yang meronta-ronta minta di isi....
Chopter yang merasa perutnya yang berteriak hanya bisa nyengir dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Maaf..... bisakah aku dan phi Kim duluan pergi.... ! Phi khim..... lapar....rengek chopter pura-pura manja.... agar Kim mau di ajak pergi..... ! Chopter ingin memberi kesempatan Godt untuk berbicara dengan Bbas berdua.
"Ayo aku antar cari makanan.....! Godt...Bbas phi duluan.... kita tunggu kalian dirumah.. dan kita akan makan malam bersama nanti..!". Ucap kim sambil mengajak Chopter pergi mereka mengendarai mobil masing-masing.
Sopir pribadi Bbas pun masih setia menunggu tuan nya,hanya saja dia menjaga jarak dengan bosnya sehingga dia tidak mengganggu privasi majikannya.Back to Godbass.....
Mereka tiba-tiba tertawa ketika bertatap mata..... tanpa sadar bibir Bbas tersenyum ketika betemu pandang dengan mata teduh Godt.
"Phi minta maaf ya Nong... atas semua kesalahan phi yang menghindari mu....". Ucap Godt sayang...sambil meraih tangan mungil Bbas yang putih.
Bbas yang memang sudah tidak bisa membendung rasa rindu nya kepada phi kesayangannya ini menghambur di pelukan Godt...Godt dengan sigap berdiri menyambut Bbas di dekapannya. Bbas membenamkan wajahnya didada bidang Godt.... menghirup dalam-dalam wangi maskulin yang sangat dia kenali,membuat dia yakin kalau pria dipelukannya adalah Godt,kekasihnya!
Bbas berjuta kali meyakinkan perasaannya kalau ini bukan mimpi. Godt mencium pucuk kepala Bbas rasanya sudah seabad dia tidak mencium aroma wangi buah dari rambutnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
FanfictionBagaimana rasanya ya mencintai seseorang yg selama ini selalu ada buat kita. Seseorang yg mencurahkan seluruh hatinya pada seorang saja,walau engkau hanya bisa menyentuh tangan dan meraba wajah nya. Tapi cukup membuat pria manis dan imut bernama bb...