Angin berhembus pelan menerpa pucuk rerumputan dan bunga di taman.suara hening masih terlihat di antara kedua pria yang tengah duduk di bangku sekitar hamparan bunga-bunga.godt dan bbas lah kedua pria yang duduk berdampingan di bangku taman itu.
hatinya masih tidak percaya pria di sampingnya kini adalah bocah gembul cubby yang enam tahun lalu masih begitu kecil dan tingkahnya yang polos dan menggemaskan.bocah yang selalu penasaran saat aku dan phi kim bermain sepak bola di lapangan yang kotor dan cenderung berlumpur.walau sering kita melarang nya tapi dia selalu bisa meluluhkan hati ku dan phi kim,godt masih bermonolog dihatinya tentang sosok bbas,godt benar-benar tersihir dengan pria manis di sampingnya ini hanya dengan sekali menatapnya kembali saja sudah membuatnya seakan susah untuk bernafas,pria di sampingnya ini sungguh sudah sangat berubah... tubuhnya dulu yang gembul kini berubah kecil mungil kulitnya putih susu dan wajah nya yang sangat imut,bibirnya pink... cantik bahkan wanita pun kalah cantik dengannya,sempurna menurut godt,godt tidak mengerti dengan perasaannya pada bbas sekarang yang tanpa godt sadari dia mengagumi setiap inci di wajah manis bbas.
Begitu pula di hati bbas kini dia hanya diam sambil meremas jemarinya yang memegang tongkat penuntunnya dengan perasaan yang tidak bisa di artikan.
Bbas juga gugup dan canggung dan aneh perasaan yang dari dulu jauh sebelum dia bertemu dengan Phi Tae, kini hangat menyeruak dihatinya lagi.bahagia tentunya itulah yang di rasakan bbas sekarang,bbas kini bimbang dia takut perasaan itu muncul lagi perasaan yang susah payah di kuburnya akankah kembali pada pria disampingnya kini yang sudah menganggapnya lebih dari adiknya.
bbas masih tidak bisa berucap apapun dia menampik semua kata hatinya mungkin hatinya hanya rindu sosok kakak pada phi godt yang dari dulu selalu perhatian dan sayang padanya, terlebih lagi kini seseorang yang menjadi kekasihnya telah pergi entah kemana.
bbas masih bergulat dengan naluri nya dengan sosok godt sekarang,rasanya dia ingin sekali bisa melihat pria di sampingnya ini,seperti apa dia sekarang,gagahkah tampankah seperti enam tahun lalu yang dimana waktu itu banyak anak-anak gadis berebut ingin menjadi kekasihnya,yang pada akhirnya semua patah hati karena pria disampingnya kini hanya mengacuhkannya tanpa merespon sekalipun,bbas masih bermain dengan ingatannya tentang sosok godt enam tahun lalu masih acuhkah dia dengan orang asing,masihkah dia selalu memasang wajah datar dan dingin itu?pertanyaan bermunculan hingga menguarkan rasa hangat dihatinya,nyaman?!
bbas sungguh tidak menduga kini pria itu datang lagi dikehidupannya dan phi kim walau mungkin ceritanya tidak akan sama dan seindah dulu.
"Bbas...!!" "phi...!!" Ucap mereka bersamaan dan akhirnya timbulah senyum tipis di bibir keduanya.
"Bbas....bagaimana kabarmu?" Ucap godt memulai percakapan.
"Emm....seperti yang kau lihat phi!!" Ucap bbas pelan ada nada kesedihan di dalamnya.
"Bbas....aku....aku .... sudah mendengar semuanya dari phi kim...".
Bbas agak tersentak kaget dengan ucapan godt!!..semuanya??!!
Berarti phi kim juga menceritakan perihal hubungannya dengan phi tae.karena bbas selalu yakin phi kim selalu terbuka dengan sahabatnya ini...walaupun begitu bbas masih bisa menutupi rasa kagetnya.harapannya semoga phi kim tidak menceritakannya semua.
"Semuanya....phi?" Ucap bbas pelan.
"Iya....?!!
"phi kim sudah menceritakan semua yang telah terjadi pada om dan tante dan pada dirimu....".
ujar godt tertahan sambil melihat kearah bbas,Bbas menghembuskan pelan nafasnya dia lega karena yang di maksud semua itu bukan tentang phi Tae...godt tidak melihat ekspresi apapun di wajah bbas.hanya saja mata bbas yang indah itu yang tengah berkaca-kaca dan hembusan nafas pelan. Godt menghembuskan nafasnya berat.... godt takut membuat hati bbas sedih lagi dengan ucapannya dan tentunya godt tidak mau bbas berfikir lain pada dirinya.godt takut menyinggung perasaan bbas tentang keadaan bbas sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
FanficBagaimana rasanya ya mencintai seseorang yg selama ini selalu ada buat kita. Seseorang yg mencurahkan seluruh hatinya pada seorang saja,walau engkau hanya bisa menyentuh tangan dan meraba wajah nya. Tapi cukup membuat pria manis dan imut bernama bb...