Capter 8

652 101 31
                                    

Happy reading....
Typo harap maklum...
Anggep bonus dari gue....





                         ********




"Apa perlu ku beri tahu rahasia soal SUN  COMPANY perusahaan phi itu?"

"Tee?!...." ucap Tae kini melemah.


"Sebenarnya banyak yang phi tidak ketahui apa yang selama ini terjadi dengan perusahaan phi itu,kenapa sekarang Godt yang mengambil alih perusahaan phi. Sesungguhnya akulah phi yang bersalah telah menjual 60 persen saham perusahaan phi". Ucap Tee ragu sambil menundukan pandangannya. "Tapi Godt sempat menolak membelinya!!".

"Godt menolak perusahaan itu?"

"Iya phi...." kini emosi Tae maupun Tee sudah sama-sama mereda mereka duduk di teras halaman belakang.

"Tee apakah Godt tau kalau aku masuk penjara?"

"Kurasa dia tidak tau banyak tentang apa yang terjadi dengan phi...karena sewaktu aku menjual SUN Company padanya dia menolak untuk membelinya,bukan karena dia tau phi dalam penjara tapi karena perusahaan phi yang bangkrut dan phi yang menggelapkan dana investasi perusahaan yang bergabung dengan perusahaan kita ...".

"Tee...tolong ceritakan padaku apa yang terjadi saat aku masih didalam penjara..." ucap Tae lembut dan memohon sambil meremas lembut jemari Tee dan sikap Tae yang seperti ini sungguh membuat Tee tak dapat menolak dari tatapan Tae pria yang benar-benar sangat berarti buatnya walau Tee sadar cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Baiklah phi....."

Flasback satu tahun lalu....

"Bagaimana kabarmu hari ini phi?" Ucap pria manis itu duduk di kursi diruangan yang khusus untuk mejenguk para tahanan,Tee duduk di hadapan Tae sambil menyodorkan sekotak makanan buatan Tee.

"Kabarku baik sayang" ucap Tae diiringi senyum. Dan Tee hanya tersenyum malu-malu sambil matanya berkedip-kedip lucu dan itu membuat Tae gemas ingin sekali mencubit pipi Tee.

"Makanlah phi...agar phi tidak sakit,lihatlah badan phi semakin kurus" Tae hanya tersenyum melihat Tee yang begitu perhatian dengannya dan melihat Tee yang terus mengomel seperti itu membuat Tae jadi geli sendiri. Apakah dirinya semenderita itu hingga Tee mengatakan kalau aku semakin kurus.

"Iya istriku yang cerewet...."

"Husst....phi jangan bicara begitu,tidak enak didengar yang lain" ucap Tee sembari memukul pelan punggung tangan Tae yang berada dimeja. Tae hanya senyum sambil menyendok makanan dan memasukan  kemulutnya.

"Och ya phi mungkin lusa aku tidak datang melihat phi..." ucap Tee ragu.

"Kenapa?" Tae berhenti mengunyah makanannya dan menatap Tee penuh tanda tanya.

"Aku ingin pergi ke LA phi....ada pekerjaan yang harus diurus disana"

"Berapa lama?" Ucap Tae sembari meremas jemari Tee lembut.

"Tidak lama.....hanya 2 minggu"

"Eum....hati-hati!! Dan cepat kembali"

In L.A...

"Knock....knock..." mengagetkan Godt yang tengah duduk santai di apartemen pribadinya. Godt mengerutkan dahinya bingung siapa yang mengetuk apartemennya. seingatnya dia tidak memanggil cleaning servic atau jasa apapun,dengan malas Godt berjalan membuka pintu.begitu kagetnya Godt saat melihat pintu apartemennya di buka bahwa yang datang adalah Tee sahabat sekaligus kekasih sepupunya mungkin begitu pendapat Godt.

YOU ARE MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang