Happy reading.....
Maaf typo..."Terima kasih atas kerja samanya...." ucap kim mengakhiri rapat siang itu yang di hadiri para kolega nya termasuk godt penanam terbesar saham nya.
Setelah selesai rapat itu kim dan godt berjalan beriringan keluar dari ruang meeting menuju ruangan kim.
"Phi...hari ini aku ingin mengajak bbas keluar,apa kau mengijinkan....". Ucap godt akhirnya setelah mereka tiba di ruangan kim sembari mendudukan dirinya di sofa di pojok ruangan.
" ada apa dengan mu godt...." ucap kim keheranan karena tiba-tiba dia ijin mengajak bbas keluar karena biasanya bbas yang ijin atau godt langsung mengajak bbas begitu saja.
"Tidak apa-apa phi hanya saja aku tidak ingin kau mengira aku menculik adik mu yang cantik itu...." ucap godt yang di iringi tawa.
" heh....jika kamu lupa adikku itu pria bukan wanita,dia tampan bukan cantik....." ucap kim sambil menunjuk dengan map berisi berkas ke arah godt,dan godt hanya tertawa pelan.
" aku bercanda phi....".
" emmm....".
Dan suasana kembali sunyi karena kim terfokus dengan berkas-berkas di atas mejanya.godt melihat wajah kim begitu gusar,sebenarnya apa yang tengah dipikirkan p'kim pikir godt.
" p'kim..... apa yang kau pikirkan,wajahmu kusut dan gusar sekali".
" Emm tidak apa-apa godt hanya.....
"Soal bbas.....!!" Ucap godt memotong ucapan kim.
" Iya.....aku,sedikit ada hal yang aku fikirkan tentang keadaannya". Ucap kim akhirnya karena kim berpikir percuma dia berbohong dengan sahabatnya satu ini,toh pasti sahabatnya ini tak akan mudah percaya padanya,karena kim hafal betul sifat godt begitu pun godt terhadap kim.
" Memangnya ada apa dengan bbas...apa dia berubah fikiran tidak mau di operasi?" Sambung godt.
"Bukan...?!".
"Lalu.....?!".
" tentang.....hatinya!".
Tiba-tiba perasaan godt tidak enak,kim dan godt kini hanya saling menatap satu sama lain, kim hanya bisa menghembuskan nafasnya pelan melihat tatapan godt yang mengisyaratkan " bicaralah jujur padaku" .
Kim berjalan kearah godt berdiri di sisi jendela di mana godt duduk sambil menatap pemandangan di luar jendela.
" Adik ku.....bbas telah mempunyai kekasih " ucap kim pelan dan ragu-ragu sambil pandangannya menerawang ke luar.
"Booom".....rasanya bagai di hujam bom atom hati godt begitu kaget mendengar pengakuan kim. Godt terpaku tidak bisa mengekspresikan dirinya bagaimana,dia terlalu linglung mencerna perkataan kim. Sedang godt sadar dia bukan siapa-siapa bagi bbas tapi kenapa saat mendengar bbas sudah mempunyai kekasih hatinya sakit dan sulit mempercayainya,baru kemarin dia bahagia melihat sosok bbas setelah sekian tahun dia tidak melihatnya kini ternyata keadaan bbas benar-benar tak sama dengan yang dulu seharusnya godt menyadarinya dari awal atas perubahan bbas yang begitu indah mustahil bila tak ada seorang pun yang menginginkannya menjadi kekasih.
"Lalu...." ucap godt tercekat setelah dari ketermanguannya.
" tapi ......kini Dia menghilang bak di telan bumi...". Ucap kim datar..... hatinya sedikit ragu mengatakan semuanya ketika menangkap nada getir di suara godt.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya ya mencintai seseorang yg selama ini selalu ada buat kita. Seseorang yg mencurahkan seluruh hatinya pada seorang saja,walau engkau hanya bisa menyentuh tangan dan meraba wajah nya. Tapi cukup membuat pria manis dan imut bernama bb...