Thank buat semuanya....typo harap maklum……
Btw happy reading.....Pagi yang indah dengan matahari dan udara yang segar untuk duduk menikmati sarapan pagi di kediaman kim dan bbas yang megah,bbas duduk di halaman belakang rumah megah berlantai dua itu,dia sedang menikmati sarapan pagi dengan didampingi oleh dua orang pelayannya sambil menikmati sejuk nya udara pagi kota bangkok yang masih segar.
Bbas sesekali menghirup pelan meresapi udara....sambil mengunyah makanan yang ada di tangannya,samar dia mendengar langkah kaki mendekat padanya.
"Pagi nong bbas?!…" sapa kim.
"Pagi phi…?!" Ucap bbas senyum.
Pelayan yang melihat tuan muda nya berjalan menuju meja makan dengan cekatan menggeser kursi untuknya.
"Silahkan tuan...." ucap pelayan sopan.
"Terima kasih sam.." Ucap kim berterima kasih kepada pelayan laki-laki nya ini.
"Bagaimana tidur mu bbas?! Apakah nyenyak…?" ucap kim sambil meraih secangkir kopi di depan nya.
"Eum....nyenyak phi" ucap bbas masih dengan roti di tangan nya.
"Mm...syukurlah,oh iya bbas hari ini phi mungkin akan telat pulang...jadi kamu baik-baik dirumah ya.....".
"Iya phi kim....tidak masalah,hari ini bbas juga ingin di rumah saja jadi phi kim tidak perlu khawatir....".
"Emm...janji jangan kemana-mana tanpa pengawal....".
"Khup...phi" ujar bbas mantap meyakin kan kim.
"Phi.....kenapa diam? Ucap bbas lagi ketika suasana dirasa sepi dan tidak mendengar suara kim menyahuti ucapannya."Tidak apa-apa bbas....hanya pusing dengan beberapa dokumen di kantor yang penulisan laporan nya kurang akurat….".
"Apa ada masalah besar di kantor....?" Yang begitu rumit?!" Ucap bbas khawatir sambil menggenggam tangan kim pelan.
"Tidak apa-apa bbas....kamu jangan khawatir....phi hari ini akan mengumpulkan karyawan akan phi selidiki semuanya,juga phi akan mengadakan rapat dengan penanam modal saham ternama hari ini....". Jelas kim panjang lebar.
"Emm....bbas doakan semua pekerjaan phi lancar dan semua masalah terlewati...."
"Iya tenang saja....masalah seperti ini kan bukan kali pertama phi mu menghadapinya...."ujar kim dengan sedikit menyombong di iringi kekehan sambil menepuk pelan tangan bbas.
Bbas hanya tersenyum dan memanyunkan bibirnya mendengar kakak nya yang memuji dirinya sendiri,bbas berpura-pura sinis padahal bbas percaya dan dia sangat tau dengan kemampuan kakak nya di bidang bisnis dan kim hanya mengusap kepala bbas pelan lalu dia pergi ke kantor meninggalkan bbas yang masih asyik dengan sarapannya.
********
Kim berjalan memasuki loby perkantoran miliknya ...di loby utama dia sudah di sambut oleh beberapa karyawan dan sekretaris pribadinya yang sudah siap dengan tumpukan dokumen penting di tangan nya,kim tidak mau membuang waktunya sia-sia dia menuju ruang rapat utama. Didalam ruangan yg luas itu dengan meja yang panjang tampak sudah penuh dengan orang-orang penting,kim duduk di kursi paling ujung wajah nya yang penuh kharisma dan ketegasan membuat nya semakin terlihat wibawa sebagai seorang direktur utama.tapi mata kim tertuju pada sosok tinggi tegap berwajah datar dan dingin yang sedang duduk⁰ di sudut ujung meja yang berseberangan dengan dirinya yang juga tengah menatap dirinya.
Kim beberapa kali mengedipkan matanya serasa dia tak asing dengan wajah itu,tapi ini bukan waktu yang tepat untuk menuruti rasa penasaran hatinya dia harus menyelesaikan rapat ini dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya ya mencintai seseorang yg selama ini selalu ada buat kita. Seseorang yg mencurahkan seluruh hatinya pada seorang saja,walau engkau hanya bisa menyentuh tangan dan meraba wajah nya. Tapi cukup membuat pria manis dan imut bernama bb...