"Morning baby"
"Morning daddy"
Yoongi tampak kebingungan mencari seseorang , 'kemana dia?'
"Baby"
"Hm?" Jungkook menghentikan aktivitas, ia menaruh mobil-mobil lan nya , lalu duduk di pangkuan Yoongi.
"Kemana dia?"
"Mommy is in school"
'pagi sekali , dia anak rajin ternyata' Yoongi tersenyum tipis. Mengelus surai lembut Jungkook.
***
"Yoongi-channn"
Seokjin mengetuk pintu kamar Yoongi.
"Masuk"
"Kau kerja dirumah yoon?"
"Hm , selama seminggu"
1 jam kemudian, pekerjaan Yoongi akhirnya selesai, ia melepas kaca mata nya. Lalu menutup laptopnya.
Pandangan Seokjin masih di layar tablet nya.
"Kenapa mencari ku? Ada masalah?"
"Bentaran , lagi adegan kiss nih"
Yoongi menghela nafas nya lagi dan lagi , sungguh aneh sepupunya ini.
Seokjin masih fokus dengan film yang ia tonton."Yoon , Hoseok mu belum pulang nehh"
"So?"
"Nyonya Min suruh kau untuk menjemput nya"
"Tidak , dia punya motor sendiri, untuk apa aku menjemputnya?"
"Yaudah nanti kalau kookie menangis , kau saja yang bertanggung jawab. Kalau kookie rewel kau saja yang urus. Terus kalau Hoseok mu itu dalam bahaya gimana? Terus-" omel Seokjin.
"Ck , aku akan menjemputnya"
***
"Kookie , with me ok? Daddy ingin menjemput mommy mu" Mohon Seokjin.
"No!! Kookie ikut!"
"Kookie.... Ini sudah malam , dingin-dingin gini kamu ngga boleh keluar rumah"
Jungkook dengan berat hati mengiyakan nya.
"Okiii dokie!!"
"Daddy! Bawa mommy pulang. Lindungi dia huh!" Ucap Jungkook, Yoongi mengangguk paham.
***
Hoseok menendang batu-batu kerikil. Ia frustasi. Wajah nya penuh luka , baju nya kotor.
Ia memakai topi. 'beli obat dulu deh , nanti tuh keluarga curiga lagiiii'
Yoongi geram , kemana anak itu? Kampus nya sudah sepi.
Ia mengerutkan keningnya, 'loh Hoseok? Kenapa dia menuju apotek?'
"Hoseok"
Si Jung kaget.
"Y-ya tuan?" Hoseok merapikan topi nya , untuk menutupi seluruh wajahnya.
"Kamu.... Kenapa?"
"Aa-ah itu , anuu"
'FAKK' Hoseok mengumpat dalam hati. Ia sontak panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE SHORT STORY
RandomRandom short story about SOPE/YOONSEOK. Top!Yoongi. Bot! Hoseok. Bahasa acak , bisa non baku , dan sebaliknya. Jangan salpak , oke? Enjoy.