Udah di bikin book, full nya disana. Janlup baca.Jung Hoseok adalah seorang dominan, seharusnya. Ia harus menikah dengan seorang yang ia tidak cintai. Atas alasan ia di jodohkan dan tak bisa menolak agar tidak mengecewakan kedua orang tuanya. Min Yoongi ia adalah seorang CEO Min's Company. Licik,keji,dan menyeramkan sangat tergambar di dalam tubuh si Min. Yoongi terpaksa menikah dengan Jung Hoseok, padahal ia masih menyukai alias tidak move on dengan adik tiri dari Hoseok sendiri. Park Jimin. Lalu bagaimana dengan Hoseok? Pria manis itu terlalu lemah untuk sosok Yoongi yang sama sekali tidak mempunyai belas kasihan. Hoseok lebih mengalah dengan takdir nya , ia sudah terlanjur cinta dengan iblis Min itu. Dan sialnya, si Min tidak tertarik kepadanya, membuat tupai kecil itu di cap sebagai 'pria manis yang malang'.
Pagi ini Hoseok bangun dengan tergesa-gesa, tidak ingin mengecewakan suami nya sendiri ketika nanti saat sarapan nya terlewatkan akibat dirinya terlalu lama memasak.
Sibuk bergulat dengan bahan bahan dapur. Min Yoongi sudah sedari tadi menatap nya dengan tatapan datar di meja makan sana. Sedikit terkejut saat ia menoleh kebelakang dan menemukan Yoongi dengan jas hitam dan rambut mint yang menatap nya dengan tatapan tenang. Tampan sangat tampan. Ia tersenyum dan merona saat suaminya menatap nya yang sedang memasak.
"I-ni" Ujar Hoseok gugup , ia sudah selesai memasak dan sekarang ia sedang merapikan meja makan untuk Yoongi sarapan.
Hoseok melangkah pergi.
"Tunggu" panggil Yoongi.
Deg!
Perasaan hangat namun gugup saat Yoongi memanggil nya.
"Ya? Aku?" Ujar Hoseok menunjuk dirinya sendiri.
"Kau tidak sarapan?" Ucap Yoongi masih dengan pandangan lurus memandang piring makan nya.
Hoseok menghangat, ia merasa si Min itu sudah mulai memperhatikan nya. Katakan Hoseok kepedean , bullshit Hoseok tak peduli dengan itu , sekarang jantung nya berdegup kencang.
"Apa boleh aku bergabung dengan mu?" Izin Hoseok kepada Yoongi. Namun Yoongi tidak menjawab dan pergi begitu saja saat sarapan nya selesai. Hoseok menatap kepergian Yoongi , ah sial , memang benar seharusnya ia tidak kepedean terlebih dahulu.
Memilih duduk di sofa ruang tamu mansion, dan menghubungi seseorang yang ia percayai sekarang ini.
"Halo kookie?"
.........
"Eum , aku sedang ingin meringankan beban di pikiran sekarang ini. Bolehkah kau kesini untuk ku? Ajak Jimin juga"
......
"Baiklah terimakasih, bunny"
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE SHORT STORY
RandomRandom short story about SOPE/YOONSEOK. Top!Yoongi. Bot! Hoseok. Bahasa acak , bisa non baku , dan sebaliknya. Jangan salpak , oke? Enjoy.