Soswitt.

532 46 12
                                    

Sebuah chapter yang full keuwuan💐💐. Warning!! Ada tragedi basah-basahan.






































"Hoseok.... Kenapa kamu lucu banget?"

"Gatau kan aku diem aja dari tadi , lucu dari mananya coba" Ujar Hoseok.

Yoongi tersenyum, jelas ia sangat bahagia.

"Ihh kak Yoongi lucu banget kalau senyum, gimana kalau aku aja yang jadi top nya"

"Emang kamu kuat buat tahan cum?-" Yoongi melirik bagian bawah Hoseok. "Cuman kecupan aja kamu udah keluar" Yoongi mengeluarkan senyuman mesumnya.

Ok , Hoseok total kalah. Ia blush. Mengingat kembali kejadian kemarin malam , ia benar-benar ingat jelas bagaimana ia dibuat mendesah keras sampai pagi oleh kekasih gulanya.

Tentu Yoongi terkekeh gemas melihat kesayangan nya. "Lucunya.... Yaudah aku pergi dulu ya , jangan keluar dari mansion , kalau mau nyusul kak Yoongi di markas ya , nanti ada Yeonjun yang jaga kamu sekaligus antar-antar kamu. I love you, see you"

"Of course kak"

Yoongi pergi , tiba-tiba ia memberhentikan langkah nya. Ia tersenyum, lalu berbalik melihat kekasihnya yang sedang cemberut.

Ia kembali.

"Ada yang ketinggalan deh kayak nya"

"Apaan kak? Berkas? Butuh aku ambil kan kak?"

"Engga, you need me baby? "

"Nahh dari tadi dong kak , aku mau di peluk sama di pat pat"

"Sinian"

Yoongi memeluk Hoseok seerat mungkin lalu ia mengelus surai lembut Hoseok.

Sedangkan Yeonjun yang menjaga di tepian hanya bisa menggigit jari , sungguh dunia hanya milik berdua , yang lain ngontrak di dufan....


"Yeonjun... Kok gue mendadak kangen kak Yoongi."

"Mau diantar sekarang Baginda?"

"Baginda pala lo"

Yeonjun tertawa kecil.

"Yaudah utiwi?"

"Gassken" ujar Hoseok bersemangat.

"surprise! Kak Yoongi....Hoseok with you" Yoongi yang sedang berbincang-bincang sejenak dengan Taehyung pun di sambut oleh Hoseok yang tiba-tiba muncul di pintu hitam itu. Yoongi tersenyum, ia melambaikan tangan nya , bersyarat menyuruh Hoseok duduk di samping nya.

Dengan senang hati Hoseok menurutinya.

"Baby... Hari ini kamu sensitive ya , kamu mengidam aku ya jangan-jangan??"

"I don't know, aku cowok ga mungkin hamil kak"

Taehyung menyahut " Jungkook bisa"

"Ga bisa ke aku, aku ga mau. Aku takut"

Yoongi sontak kaget oleh kecemasan Hoseok.

"Gaboleh takut, kan ada aku sayang. Ga boleh terlalu cemas , kamu ada aku , gapapa" yakin Yoongi.

Hoseok menghela nafas nya , lalu ia tersenyum tipis. Toh ini tanggung jawab nya sebagai bagian bawah.

"Syap kak syap"












"Baby.. Kenapa lampu kamar kamu matiin? Kamu dimana?" Yoongi sempat ngelag, kemana kekasih. Ya , sepulang dari markas , Hoseok merengek meminta Yoongi untuk tidak masuk kamar mereka sebentar, tentu saja di dituruti oleh Yoongi. Sekarang Yoongi dibuat bingung, setelah satu jam ia menunggu ia memutuskan memasuki kamar , dan keadaan kamar kosong dengan lampu kamar yang mati , tunggu?! Jangan-jangan Hoseok nya di culik oleh musuh nya? Tidak-tidak! Yoongi semakin panik.

SOPE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang