"Kak Yoon... Lagi apa?" Tanya Jung Hoseok menghampiri kekasihnya, Min Yoongi.
Yoongi yang sedang fokus pada layar laptop nya pun menoleh kesamping menatap pacar manisnya.
"Nugas. Kakak hampir selesai , kamu tungguin di kamar aja dulu nanti kakak nyusul" Ujar Yoonyi , Hoseok mengangguk polos membuat Yoongi terkekeh pelan karena sangking gemasnya.
Jung Hoseok adalah seorang bottom yang polos dan menggemaskan. Sejak Hoseok kecil, ia tinggal di sebuah panti asuhan. Kemudian saat Hoseok berumur 14 tahun, ia bertemu dengan Yoongi di taman bermain. Saat itu Yoongi sedang menyusul teman nya dan berakhir tersesat di taman tersebut. Hingga akhirnya Yoongi memutuskan untuk mengadopsi Hoseok karena merasa nyaman dengan anak tersebut.
Yoongi tak pernah membiarkan Hoseok nya di sentuh orang lain , bahkan ketika Hoseok SMP, Hoseok dibuat belajar dari rumah. Ya, itu juga karena kehendak Yoongi.
Hoseok tak pernah berinteraksi dengan dunia luar. Saat Hoseok tinggal di panti asuhan, Hoseok hanya asyik berdiam diri dan sibuk dengan dunianya sendiri. Dulu ia suka menggambar, panti asuhan yang di tinggali Hoseok tidak mempunyai biaya yang cukup, maka dari itu ibu panti tidak mem persekolahan nya. Dan saat Hoseok sudah tinggal bersama pacarnya, Hoseok tidak di perbolehkan keluar rumah bahkan untuk sekolah pun harus daring. Yoongi hanya takut jika tupai kecilnya terluka terhadap kejamnya dunia ini, mengingat Hoseok itu polos dan selalu menurut bahkan kepada orang yang tak di kenali.Lalu, beberapa tahun kemudian. Saat umur Hoseok 17 tahun, Hoseok sudah diperbolehkan masuk sekolah seperti biasa, tidak lagi daring. Dengan syarat Hoseok harus sekolah di SMA yang sama dengan Yoongi, tentunya agar Yoongi bisa menjaga dan tetap mengawasi pacar nya. Hoseok berada di kelas 11 , dan Yoongi di kelas 12.
"Kak.... Besok aku sekolah kan"
"Hm, terus?"
Hoseok sedikit takut ketika ingin melanjutkan ucapannya "A-ku ada tugas kelompok dan dikerjain nya pas pulang sekolah"
Yoongi langsung memberhentikan kegiatan nya dan menatap Hoseok yang sedang duduk di sebelahnya. Hoseok tersentak , ia takut ketika Yoongi menatap nya. Ia menundukkan kepala nya tak mau menatap iris kelam kekasih nya.
"Hobie. Tatap kakak, kakak mau bicara sama kamu. Gak sopan kalau kamu nunduk kayak gini" Ucap Yoongi tegas namun lembut, ia tak mau jika nanti nya Hoseok takut padanya.
Hoseok memberanikan diri untuk mengangkat kepalanya menatap sang kekasih."Please boleh ya, kak? Ini semua demi nilai hobie. Hobie cuman sebentar terus habis itu langsung pulang kok" Bujuk Hoseok dengan mata sayu nya, sialan! Yoongi gemas sekali namun harus ia tepis karena ia sedang mode serius sekarang.
"Ada cowok nya?" Singkat Yoongi.
Hoseok berpikir sejenak, jika ia mengatakan "ada" pasti Yoongi tak akan mengijinkan nya, tetapi jika ia mengatakan "tidak" Yoongi akan memperbolehkan nya.
"Gak ada, kak"
Yoongi sedikit tidak percaya, pasalnya ia tahu betul jika pacar nya itu berbohong. Ia menaikan satu alisnya "Yakin?"
"Iya! Seratus persen janji"
"Oke"
.....
Hoseok datang lebih awal hari ini, ia sangat senang. Bahkan di sepanjang koridor , ia tersenyum begitu manis dengan kakinya yang ia langkahkan dengan girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE SHORT STORY
RandomRandom short story about SOPE/YOONSEOK. Top!Yoongi. Bot! Hoseok. Bahasa acak , bisa non baku , dan sebaliknya. Jangan salpak , oke? Enjoy.