Soswitt 2

409 39 3
                                    

Hooh tenannn...
Maaf kalau sempet mogok 🙏
Aquh lagi banyak pekerjaan.
Jadi luwh semua banyak sabar ya.

























































"Masih sakit perut nya?" Tanya Yoongi , Hoseok mengangguk lucu.

Sejak pagi tadi Hoseok tak berhenti merengek, serta dia sudah dua kali memuntahkan isi perutnya. Maka dari itu Yoongi tidak tega untuk pergi bekerja, padahal hari ini ada meeting penting dengan klien. Akhirnya ia menyuruh Taehyung untuk menggantikan nya , padahal Taehyung sendiri sedang di masa liburan alias honeymoon dengan kekasih nya , Jungkook. Entah urusan itu biarlah Taehyung yang mengurus nya. Yang terpenting Yoongi sangat mengkhawatirkan keadaan Hoseok , yang tiba-tiba berubah mood seperti ini.

Hoseok duduk di pangkuan Yoongi , dengan diri nya yang menghadap kepada Yoongi. Kepala nya ia sandarkan di ceruk leher Yoongi. Hoseok memeluk erat Yoongi , tak sedikit pun membiarkan Min Yoongi untuk pergi. Yoongi mengelus surai lembut Hoseok. Sesekali memcium pipi gembul Hoseok saat Hoseok mendongak menatap nya.

"Kenapa bisa demam? Sakit di bagian mana? Aku panggilin dokter ya?"

"Stttt! Kakak banyak tanya! Aku lagi ga mood" Ucap Hoseok dengan setia menutup matanya , ia sungguh tak kuat untuk membuka matanya. Hoseok kembali bersandar di ceruk leher Min Yoongi.

Yoongi tersenyum tipis. Astaga kekasih ini sangat lucu meskipun dengan keadaan kesal dan sakit.

"Jangan-jangan ada dedek bayi nya lagi di sini" Yoongi mengelus lembut perut Hoseok.

Sontak Hoseok membulatkan matanya.

"Duh aku terima-terima aja sih kalau emang aku hamil , tapi kak.... Aku malu"

"Why? Malu kenapa? Aku kan udah bilang , ada aku , ga usah malu"

Hoseok masih sedikit ragu , ia mempererat pelukannya. Yoongi yang peka pun mengecup kening Hoseok berkali-kali.

(⁠・⁠-⁠・⁠)⁠ ⁠\⁠(⁠・⁠◡⁠・⁠)⁠/

Hoseok semakin hari semakin aneh. Kini Yoongi di buat pusing oleh perubahan sikap tupai manis itu. Hoseok merengek meminta Yoongi untuk memakan jeruk dengan nasi yang masih hangat , sungguh itu sangat aneh. Namun , tetap di turuti oleh Yoongi , demi kekasih manis nya ia rela melakukan apapun itu.

"KAK YOONGI!"

Teriakan Hoseok sukses membuat Yoongi memberhentikan aktivitas nya di dapur , ya memasak untuk makan malam.

Yoongi menaiki tangga dengan tergesa-gesa. Sungguh ia tak mau Hoseok kenapa-kenapa.

"Kenapa?!"

"Nyamuk nya ngeselin! Masa dari tadi aku di ganggu mulu padahal aku engga ganggu duluan! Bunuh dia kak!"

Yoongi : 🤦🏻🤦🏻.

(⁠^⁠o⁠^⁠)

"Kakak yakin mau ninggalin Hoseok sendirian?" Ujar Hoseok manja , ya ini sudah ketiga hari nya Yoongi bekerja dari rumah.

SOPE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang