Pov Kennan Mahendra.
Hai , nama gua Kennan Mahendra. Kelas 12 IPS. Anak satu satunya dik
eluarga gua. Ya , adik gua meninggal di kandungan. Gua lebih suka bergaul dengan orang yang baru kenal dari pada yang udah kenal lama , biasanya yang lama itu suka nya nusuk dari belakang. Hobi gua? Dengerin lagu sama rebahan. Cita-cita? Belum kepikiran. Ciri khas gua? Suka buat onar , terlalu aktif, kepoan, terlalu semangat, terlalu baik sampe di manfaatin, terlalu ganteng , terlalu cakep , terlalu keren , yeah is me mennn.
Nahh kalau dia namanya Abima Bagaskara. Sekelas sama gua. Bukannya ngga punya temen, tapi dia selalu nolak kalo ada yang mau kenalan sama dia. Dia misterius banget, anak sebangku nya langsung pindah karena hawa di sekitar nya ngga enak. Dia pendiem banget, bahkan ketika sekolah kita ada anak yang bundir, kesurupan,dan gempa pun tak akan bisa mengguncang nya untuk berbicara ataupun berbuat.
Salah satu temen yang bertahan sama dia cuma , Richard Dirgantara(Kth) , kelas 12 IPA. Sama kayak Abim , dia juga cuek and sedikit misterius, bedanya Richard adalah anak yang paling bandel.Pov end.
...
"Yang paling enak tuh coli"
"Ngapain anjir , buang-buang anak tau ngga" ujar Kenn , setelah itu teman-teman nya menertawakan ucapannya. Ya , jamkos memang hal yang menyenangkan, kini Kenn, Sandra (Ksj) , Adam ( Knj) , Ravven ( Jjk) , dan Abian (Pjm) sedang beradu joke.
"Mending masukin ke lobang aja gasiee" Ujar Ravven , ia masih belum bisa berhenti tertawa.
"Ihh Ravven sangeannn" ejek Sandra.
"Emang kenapahh , di sekolah ini ngga ada larangan pun , buat ngelakuin hal-hal yang kek gitu" Sombong Ravven , ia berujar sambil fokus bermain game di layar handphone nya , sontak membuat Abim yang sedang tertidur itu langsung menatap gerombolan anggota tim Kenn. Kenn dan Abim bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE SHORT STORY
RandomRandom short story about SOPE/YOONSEOK. Top!Yoongi. Bot! Hoseok. Bahasa acak , bisa non baku , dan sebaliknya. Jangan salpak , oke? Enjoy.