Menyesal 3

261 31 7
                                    













Yoongi sedang berbincang dengan pengusaha dari luar negeri.
Tiba tiba , dering telepon berbunyi. Yoongi melihat terpampang nama Jungkook di handphone nya , yang menandakan Jungkook lah yang sedang menelpon nya.

"Halo?"

"Hoseok hyung kecelakaan, dia berada di ruang operasi"

"Ap—"

"Datanglah selagi kau masih ingin dicintai Hoseok hyung"

Tut!

"Fuck" Umpat Yoongi, ia langsung bergegas untuk menuju rumah sakit. Abai dengan pengusaha luar negeri tadi yang memanggilnya.

Yoongi mengendarai mobil hitam nya secepat yang ia bisa. Jarak antara gedung Min's Company dan rumah sakit lumayan jauh hingga membuatnya berdecak sebal karena tidak kunjung sampai juga.

Hingga akhirnya ia sampai pada parkiran area rumah sakit , ia memarkirkan mobilnya asal-asalan.

Sepanjang aula rumah sakit , Yoongi berlari cepat. Saat sampai pada ruang operasi, ia menemukan Jungkook yang lemas di pelukan Taehyung, Jungkook sudah sangat pusing karena terlalu banyak menangis. Lalu , ia menemukan sosok Jimin, mantan kekasihnya itu menundukkan kepalanya dengan tatapan kosong, bekas air matanya masih mengalir deras di pipi pink chubby itu.

Yoongi menuju pintu ruang operasi, dapat ia lihat para dokter dan suster sedang berusaha untuk membantu Hoseok hidup.

"Hoseok hyung tertabrak mobil, kata dokter Hoseok hyung harus dioperasi karena benturan keras pada kepalanya." Ujar Jimin.

Yoongi diam membeku. Ia memilih untuk duduk di sebelah Taehyung. Mencerna otak nya yang loading beberapa menit, hingga akhirnya ia paham.

***

“BEBERAPA JAM KEMUDIAN.

Jungkook sudah tertidur pulas di dada bidang suami nya , Taehyung. Sejak tiga jam tadi , ia masih setia berpelukan hangat dengan Taehyung. Sedangkan Jimin , ia pulang ke mansion Min untuk mengambil pakaian Hoseok, karena Hoseok akan menginap beberapa hari di rumah sakit. Lalu , Yoongi tetap diam membeku , ia bahkan menolak untuk menerima makanan dari Jimin ,
Yoongi sama sekali belum makan dari pagi hingga sekarang sudah malam.

Pintu operasi terbuka, dokter dengan name tag "Valen" membuka masker nya.

"Bagaimana?" Tanya Taehyung, Jungkook sudah bangun karena terkejut pintu ruangan operasi terbuka.

"Syukurlah, Min Hoseok selamat. Tapi..."

"Tapi apa?!" Itu Yoongi yang sudah sangat khawatir dan kesal.

"Tapi ia mengalami amnesia, lupa ingatan. Ia mungkin hanya mengingat sedikit dari memori kehidupan nya. Min Hoseok akan segera di pindahkan ke ruang inap"

"Baiklah. Pastikan ruangan VIP" ujar Taehyung, Dr.Valen mengangguk paham.

Kini , Hoseok sudah di pindahkan ke ruang inap VIP. Taehyung dan Jungkook pulang, dan akan kembali lagi ke rumah sakit bersamaan dengan Jimin nanti. Sedangkan, Yoongi menolak ajakan untuk pulang dahulu membersihkan diri. Yoongi tetap setia menunggu Hoseok bangun.

Yoongi memandang wajah tenang Hoseok yang sedang tertidur. Dia berharap Hoseok segera siuman dan tersenyum kepadanya. Ia memperhatikan wajah Hoseok, indah. Ia baru menyadari bahwa istri nya seindah dan secantik itu.

SOPE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang