N : Typo it's my hobi.
...
"Maaf, kita putus mulai hari ini" Ujarnya tanpa perasaan. Sedangkan, yang di ajak bicara hanya bisa diam dengan tangannya terkepal, sungguh ia ingin menangis sekarang juga.
Sedangkan si bajingan itu langsung pergi tanpa pamit sekalipun, yang di tinggi hanya bisa membeku dengan pikiran yang tidak karuan.
Total, sudah 2 tahun lamanya mereka menjalin hubungan kekasih. Hingga saat ini sang dominan meminta untuk mengakhiri hubungan karena alasan dia sudah bosan.
Berbanding balik dengan sang submissive yang sudah berharap lebih dan telanjur nyaman dengan nya. Sungguh ia merasa menyedihkan sekarang.
"Aku tak mau jatuh cinta lagi , sakit" Lirih nya, berusaha melawan sesak didadanya.
Ia Jung Hoseok, seorang siswa SMA yang bisa di bilang hampir terkenal. Ya karena dia tampan sekaligus manis.
Tahun ini ia , tahun terakhir ia bersekolah, setelahnya ia akan lulus dan memutuskan untuk masuk ke kampus pilihan ayahnya.
Tahun ini juga, menjadi tahun terakhir ia bersama dengan sang kekasih. Alvero, ia adalah blesteran dari Inggris dan Korea.....
"Aku pulang" Ujarnya lesu dengan langkah panjang menuju ke kasur kesayangan nya.
"Ada apa dengan wajah malas mu itu? Hei, sekarang beritahu aku apakah kencan mu berjalan dengan baik?" Ujar satu temannya. Sedangkan yang satunya lagi tengah asik menyantap makanan nya.
"Masa bodoh. Aku putus, dia sendiri yang mengatakan kalau dia bosan dengan ku. Aku tak mau lagi jatuh cinta dengan kera seperti nya" Ucap Hoseok, sedangkan kedua temannya itu melotot tak percaya.
"WTF?" Ujar mereka berdua bersamaan. Bukan nya apa, Hoseok dan pacar-ah ralat, sudah mantan, itu sangat pasangan yang suka menempel mereka tak tahu tempat jika sedang bucin.
"Benar-benar kau Alvero! Sekarang beritahu aku dimana dia berada?! Kemana dia pergi?!" Murka temannya yang satunya lagi.
Mereka, Kim Taehyung dan Kim Seokjin.
Mereka memang sahabat dari SMP, maka dari itu ketiga orang tua dari mereka memutuskan untuk bekerjasama membeli apartemen untuk ketiga anaknya. Selain supaya anaknya tidak sendirian, mereka juga bermaksud agar biaya apartemen lebih murah dan hemat jika di biayai oleh tiga orang.
Sudah satu setengah tahun lamanya mereka tinggal bersama. Apartemen nya bisa di katakan besar dan mewah. Cukup untuk tiga orang.Taehyung dengan sabar menenangkan Seokjin yang dengan murka berucap umpatan kepada Alvero. Hoseok hanya bisa menghela nafasnya berkali-kali, ia hanya lelah memikirkan mantan nya itu.
Kim Seokjin memang memiliki kesabaran setipis tisu, ia akan sensitif terhadap hal kecil sekalipun. Ia akan mengeluarkan apapun dari mulut nya, meskipun itu hal yang tidak pantas sekalipun. Ia memang yang paling cerewet di antara yang lainnya.
Sedangkan, Kim Taehyung adalah seorang yang lembut dan baik. Namun ia banyak bertanya, karena tidak bisa memendam sesuatu di otak nya, termasuk tidak bisa memendam dendam. Ia akan lebih langsung mengatakan sesungguhnya daripada memendam. Berbeda tebal dengan Kim Seokjin, ia mempunyai kesabaran setebal dan setinggi harapan.....
Saat makan malam tiba, mereka bertiga sudah berada di meja makan. Hanya suara ketukan dari piring yang mengisi keheningan.
"Tenang lah Hoseok, aku akan mencarikan mu kekasih dominan yang lebih tampan, tajir dan seksi." Ujar Seokjin dengan tangannya yang sibuk mengaduk aduk makanan. Ia tidak tahan dengan keheningan ini, sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE SHORT STORY
RandomRandom short story about SOPE/YOONSEOK. Top!Yoongi. Bot! Hoseok. Bahasa acak , bisa non baku , dan sebaliknya. Jangan salpak , oke? Enjoy.