Assalamualaikum
Selamat datang kembali di cerita hime
Gimana kabar kalian? Harus baik dong!!
Jangan lupa injek bintang
Happy membaca!!🍑🍑🍑
Sahabat yang baik adalah sahabat yang bisa membawa kita menuju jalannya Allah SWT. Sahabat yang senantiasa menegur saat kita melakukan kesalahan yang melenceng dari ajaran agama, mengingatkan kita dalam kewajiban. Juga sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka.
Pandailah dalam memilih seorang sahabat jangan sampai ia membawamu ke arah neraka bukan ke jannah.
Hati-hati juga takutnya ada yang muka 4, mata 4, telinga 4 apalagi kaki 4 kan ngeri😣😅
🍑🍑🍑
_____"Bu kami pamit dulu, terima kasih atas tumpangannya kemari. Assalamualaikum." pamit kami dan kami pun melangkahkan kaki menjauhi tempat yang dipenuhi dengan kehangatan itu.
Langkah kaki kami menuju pasar terlebih dahulu karena ingin mencicipi beberapa jenis jajanan. Dan kami memutuskan pulang ke Bandung besok pagi.
Sesampainya di pasar tersebut....
____Aku sedikit berlari menuju salah satu stand dengan nama 'Tahu Pong Abah' aku membelinya dan langsung memakannya di sana, sangat enak. Kami juga mencoba kerupuk beras, onde-onde, jenang, donat dan banyak lagi.
Saat aku sedang asik menikmati jajanan sambil duduk di salah satu kursi dekat stand, handphone ku berdering tanda pesan masuk
Mami
Assalamualaikum
Dek kapan pulangnya, abang mu udah tanyai kamu terusSiti
Waalaikumussalam
Besok mi, kalo sekarang malem takut ke bandaranya😅Begitulah isi dari pesan itu. Tanpa sengaja mataku menyorot ke arah jam dan ternyata sudah memasuki waktu ashar. Aku bergegas menghampiri sahabatku yang tengah jajan itu, hendak mengajaknya mencari musholla dahulu lalu pulang ke apartemen di Jombang.
"Wid, udah ashar nih kita ke musholla dulu terus pulang ya aku udah kenyang ko. Kalo soal oleh-oleh besok beli aja di penjual deket bandara itupun kalo sempet kalo enggak mh ya gak usah bawa." cerocos ku sambil menarik sahabatku itu.
"Iya bawell kamu" saat ia bicara seperti itu aku menoleh ke arahnya dan nyengir saja, ya walau pun gak keliatan sih.
Kami pun pergi mencari musholla, sekitar 5 menit kami menemukannya dan kami melaksanakan salat ashar.
Kami selesai melaksanakan salah, kami pun langsung berangkat menuju stasiun kereta api karena takut keburu malem dan tak jadi pulang lagi karena takut.
🥜
🥜
🥜
Sesampainya kami di stasiun, aku pergi mengantri membeli tiket menuju Jombang dan sahabatku pergi membeli makanan ringan untuk mengganjal perut karena walaupun tadi jajan banyak perutku sudah keroncongan lagi.
Aku pun kembali ketempat tunggu, dan sekitar 5 menit kemudian sahabatku datang dengan membawa setumpuk makanan di tangan dan ada juga yang memakai plastik 'aku dah sahabatku itu sama, sama-sama suka jajan' terngiang kata itu membuat ku sedikit terkikik geli. 10 menit kemudian kereta api yang akan kami tumpangi sampai, aku dan sahabatku pun bergegas masuk tak ingin tak kebagian kursi apalagi ketinggalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku And My Friends
Teen FictionMengisahkan tentang perjalanan dua sahabat ke tempat-tempat yang sudah menjadi list trip mereka sejak remaja, dan terwujud saat mereka berumur 21 tahun. Kejadian tak terduga menimpa salah satu dari mereka, do'a yang selama ini ia panjatkan agar tak...