Pulang

14 7 0
                                    

Assalamualaikum
Gimana sehatkan?, hime maksa sehat nih!!
Happy reading:)

🍫🍫🍫

Jika ada kata-kata yang menyakiti pada hatimu maka menunduk lah jangan dimasukkan ke dalam hati agar hati mu tidak lelah.

~ Ali bin Abi Thalib ~

🍫🍫🍫

Udah solat belom nihh??
_________

Pagi hari menyapa aku dan sahabatku sudah siap untuk pulang. Kami sedang menunggu taksi online yang kami pesan sembari memakan roti sisa kemarin untuk mengganjal perut.

Sekitar 20 menitan taksi pun datang dan kami berangkat menuju bandara 'good bay Jombang dan bissmillah' kami berangkat ke bandara jam 7 pagi dan penerbangan menuju Bandung jam 8 pagi, ada waktu untuk membeli oleh-oleh itupun jika tidak macet.

Akhirnya aku meninggalkan kota ini lebih awal dari rencana karena ada hal yang mendadak lebih tepatnya ada seseorang yang tak sabar ingin bertemu denganku. Aku juga merindukannya, sangat merindukannya.
______

Jalanan terasa kosong sekali, mungkin akan cepat kami sampai di bandara. Rasanya belum mau aku pulang ke Bandung, aku masih ingin bermain dengan Tian dan saudaranya.

"Hey Sit udah nyampe tau ayok turun, atau kamu mau ikut balik lagi ke sana sama pak supir?" lamunanku terhenti saat mendengar sahabatku berkata. Tak terasa begitu cepat perjalanan bahkan sangking banyaknya melamun aku tak sadar jika telah sampai.

Aku turun dari dalam taksi dan membayar taksi tersebut. Kami melangkah ke dalam bandara dan melakukan berbagai prosedur sebelum penerbangan.

Aku melihat arloji di tanganku, ternyata penerbangan kami masih lumayan lama ada waktu untuk membeli oleh-oleh.

"Wid kita cari oleh-oleh dulu di pusat perbelanjaan sebelah sana yuk!" ajak ku kepada sahabatku sambil sekalian menariknya.

Kami berjalan menuju pusat perbelanjaan, banyak sekali penjual makanan khas Jombang membuat perutku merasakan sedikit lapar.

Aku dan sahabatku membeli berbagai macam oleh-oleh khas Jombang untuk keluarga kami. Aku juga membeli beberapa pakaian untuk mami dan papi juga untuk seseorang yang menungguku di Bandung.

Selesai berbelanja kami pun kembali ke tempat tunggu.

"Pesawat A0079 tujuan bandar udara Husein Sastranagara akan segera lepas landas, diharapkan semua penumpang telah memasuki pesawat." _ngarang bet dah ah

Aku menarik sahabatku yang sedang fokus dengan handphone nya dan menuju gerbang penyambung menuju pesawat._hime ngomong ape dah ah_-

Aku duduk di dekat jendela, melihat ke arah luar, pesawat perlahan-lahan mulai meninggalkan tanah 'Bismillah, semoga perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan, aamiin' do'a ku dalam hati.

Ku alihkan penglihatan ku ke arah sahabatku kebetulan dia juga melihat ke arahku, dia menggerakkan kepalanya seolah berkata apa dan ku balas dengan gelengan kepala.

Aku kembali melihat ke arah jendela, sebenarnya jika bukan karena orang itu menungguku di Bandung aku tak akan mau pulang lebih awal dari rencana kami. Aku masih ingin bermain bersama anak-anak dan membagi pelajaran hidup bersama mereka.

Lama aku melamun aku baru ingat belum mengajak sahabatku untuk tinggal dulu di rumah ku, ya walaupun rumah kami hanya dibatasi oleh 1 rumah saja tapi aku gak akan biarin dia pulang dulu.

Aku And My FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang