Assalamualaikum
Welcome kembali di cerita hime yang satu ini
Gimana kabarnya?sehat yekan
Enjoyy:)🍊🍊🍊
'Berkata baik atau diam'
Lidah itu lunak tapi akan menjadi tajam saat bergerak.
Berpikir sebelum berucap itu penting karena kita tidak tahu perasaan orang lain saat mendengar ucapan kita.🍊🍊🍊
_________Pekan selanjutnya
Aku dan sahabatku telah menyelesaikan pekerjaan kami. Sekarang kami tengah membereskan pakaian dan beberapa perlengkapan ke dalam koper. Hari ini kami akan berangkat menuju Palembang.
Aku tak menyangka akan secepat ini kami menyelesaikan pekerjaan kami.
Sekarang kami sedang menunggu taksi, kami akan pergi menuju bandara. Penerbangan yang kami ambil adalah penerbangan pagi.
Taksi yang kami pesan telah sampai, kami pun berangkat menuju bandara.
Waktu terasa berputar begitu cepat, kami telah sampai di bandara dan sedang menunggu panggilan memasuki pesawat. Sebelumnya kami telah melaksanakan beberapa prosedur sebelum penerbangan.
_________"Pesawat A0127 tujuan Palembang akan segera lepas landas, diharapkan pada semua penumpang segera memasuki pesawat!!" _ngarang
Suara pramugari menyapa pendengaran kami. Kami pun berjalan menuju pesawat, seperti biasa aku duduk di dekat jendela pesawat. Perlahan pesawat yang kami tumpangi naik meninggalkan tanah.
🥜
🥜
Pesawat yang kami tumpangi telah menapak ke tanah lagi, aku turun dan melangkah menuju tempat pengambilan koper. Sekarang sahabatku tengah memesan taksi online. Sebelumnya kami sudah memesan apartemen secara online di sini jadi kami tak perlu lama menunggu lagi.
Taksi yang kami pesan datang kami pun berangkat menuju apartemen kami. Di perjalanan tak ada percakapan yang kami lakukan, aku dan sahabatku tertidur di dalam mobil.
"Mbak sudah sampai." suara pak supir mengejutkanku, aku bangun dan mencoba membangunkan sahabatku.
"Wid, bangun sudah sampai." tanpa harus menunggu lama, sahabatku pun terbangun dari tidur lelapnya.
Kami keluar dan tidak lupa membayar, kami berjalan beriringan menuju gedung tinggi tersebut. Kami menuju meja resepsionis terlebih dahulu untuk mengambil kunci apartemen kami, soal membayar kami sudah mentransfer nya kemarin.
Kami sampai di apartemen kami. Aku dan sahabatku langsung membereskan pakaian yang kami bawa. Setelah ini kami berencana membersihkan diri dan menunggu adzan dzuhur, setelah ini kami akan pergi ke pameran yang berada tak jauh dari gedung ini. Kebetulan setiap akhir pekan selalu ada pameran di sini.
🥜
🥜
Setelah kami melaksanakan ibadah shalat dzuhur, kamipun langsung meluncur ke pameran dengan berjalan kaki. Banyak sekali orang-orang yang sepertinya akan ke pameran juga, sesampainya di pemeran tersebut aku langsung menghampiri penjual makanan khas Palembang yaitu pempek._bener gk sih pempek😶
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku And My Friends
Teen FictionMengisahkan tentang perjalanan dua sahabat ke tempat-tempat yang sudah menjadi list trip mereka sejak remaja, dan terwujud saat mereka berumur 21 tahun. Kejadian tak terduga menimpa salah satu dari mereka, do'a yang selama ini ia panjatkan agar tak...