Hari ini yaitu dimana pernikahan Jennifer dengan Taeyong resmi berjalan 1 tahun. Taeyong sudah menyiapkan surprise untuk istri nya tercinta.
Namun, Jennifer sekarang masih tertidur pulas di kasur nya. Taeyong pun memikirkan cara agar Jennifer terbangun kemudian melakukan rencana nya yang baru saja dia buat.
Karena semua barang keperluan rencana surprise yang akan di lakukan oleh Taeyong sudah siap semua dan Taeyong sudah merapihkan semua nya jadi sekarang Taeyong harus membangunkan Jennifer terlebih dahulu sebelum melakukan aksi nya nanti.
"Jenn, bangun.. Kita telat!! Kita harus pergi ke Acara kantor aku" kata Taeyong mengusap usap lengan Jennifer dengan pelan tapi tetap dengan suara yang agak keras seolah olah Taeyong merasa panik.
Tak lama Jennifer pun terbangun, dia masih mengedip ngedip kan mata nya kemudian mengucak ucak mata nya yang masih mengantuk. Jennifer kemudian terdiam kemudian mencerna apa yang Taeyong katakan barusan, dan saat dia menyadari itu dia langsung panik dan tiba-tiba saja terduduk dengan mata melotot yang terkejut.
"Loh?! Kamu nggak bangunin aku?" tanya Jennifer yang terkejut.
"Ini aku bangunin kamu, ayo mandi.. Aku udah mandi tinggal ganti baju" sahut Taeyong sekalian menyuruh Jennifer untuk mandi.
Kemudian saat Jennifer hendak berjalan ke kamar mandi, Taeyong lebih dulu melakukan aksi nya yaitu menyalakan party popper yang sudah dia beli kemarin.
Jennifer tentu saja terkejut dengan hal itu, saat dia menoleh ke belakang dia melihat ada nya Taeyong yang sedang tersenyum penuh arti dengan tatapan mata yang sangat tulus sedang menatap nya sambil tersenyum. Kemudian Jennifer pun tersadar dengan maksud Taeyong melakukan semua ini, dia berjalan dan memeluk Taeyong dengan erat.
"Happy 1th Anniversary, Mrs.Lee" kata Taeyong sambil tersenyum kemudian dia mengecup singkat kening Jennifer.
"Wah kamu inget ternyata.. Aku kira kamu nggak inget" kata Jennifer kemudian dia pun menangis terharu.
"Tentu nya aku tau dong.. Ini kan hari spesial untuk kita." kata Taeyong yang menarik Jennifer untuk duduk di sebelah nya.
"Makasih yah, udah mau nerima aku.. Aku seneng kamu udah bisa nerima aku, aku bahagia banget apalagi sekarang aku lagi hamil anak kita.." kata Jennifer.
"Aku juga mau Terima kasih karena kamu udah mau berusaha dan berjuang untuk taklukin aku sampai aku bisa jatuh ke dalam hati kamu sejatuh jatuh nya. I really love you Jennifer, makasih untuk semua nya.. Aku harap di anniversary berikut nya ada si baby dan kita bisa merayakan nya bersama sama dengan bahagia" sahut Taeyong sambil tersenyum dan terus menatap ke arah Jennifer.
"Oh iya, aku ada nyiapin sesuatu juga untuk kamu. Ayuk kita makan" ajak Taeyong sambil menggenggam tangan Jennifer.
Btw, tadi Taeyong juga ada masak gitu lah ala ala masakan Korea kesukaan Jennifer yang dia tahu.
"Ini kamu masak sendiri?" tanya Jennifer yang kagum melihat semua hidangan yang telah di siapkan oleh Taeyong.
"Iya, aku siapin ini juga. Yuk kita makan, disini ada makanan favorite kamu sama aku" sahut Taeyong.
Jennifer pun akhirnya memakan makanan yang di masak oleh Taeyong, begitu pun dengan Taeyong dia juga memakan masakan nya tadi dengan nikmat.
"Enak nggak masakan aku? Maaf yah kalo nggak enak.." kata Taeyong.
"Enak banget, aku suka kok. Aku baru tau kamu jago masak" sahut Jennifer sambil tersenyum.
Dan yah, mereka melanjutkan kegiatan itu. Mereka seharian di rumah untuk merayakan anniversary mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
02 : Husband - Lee Taeyong
Fanfic𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟮 : 𝗟𝗘𝗘 𝗧𝗔𝗘𝗬𝗢𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Seo Jennifer merupakan adik dari Seo Johnny, perempuan itu bekerja sebagai seorang dokter di rumah sakit terkenal di daerah nya. Suatu saat, Sang ibu meminta...