26. Hamil?

115 1 0
                                    

Taeyong dan Jennifer sudah pulang dari Honeymoon mereka sejak beberapa minggu lalu. Mereka sekarang kembali melakukan kegiatan mereka seperti biasa layak nya suami dan istri pada umum nya.

Namun seharian ini Jennifer terus bolak balik kamar mandi karena keadaan nya yang selalu mual dan kepala nya yang pusing sehingga membuat tubuh nya lemas.

Di rumah hanya ada dia sendiri, Taeyong pergi kerja. Awalnya Jennifer ingin pergi ke rumah sakit karena hari ini adalah jadwal nya, tapi karena keadaan nya yang tidak memungkinkan dia pun izin untuk tidak masuk hari ini.

"Ini aku kenapa ya? Masa iya sih itu.." gumam Jennifer dengan lirih, masih dengan keadaan lemas dan memegangi kepala nya yang sangat amat pusing.

Tanpa panjang lebar Jennifer pun meminta supir untuk mengantarkan nya ke rumah sakit untuk mengecek kondisi nya. Jennifer hanya takut tak sesuai dengan ekspetasi nya dan malah membuat nya sedih.

Saat sudah sampai di rumah sakit Jennifer pun memasuki ruangan Dokter Lea yang merupakan salah satu teman nya juga. Jennifer pun menceritakan keluhannya kepada Lea, dan Lea mulai memeriksa keadaan Jennifer.

Beberapa menit kemudian pengecekan selesai, Jennifer kembali duduk dan dengan wajah panik nya Jennifer pun bertanya tanya kepada Lea apa yang terjadi sama dia, berbeda dengan Lea ekspresi dia terlihat santai.

"Kenapa kak? Aku kenapa?" tanya Jennifer.

"Selamat yah" ujar Lea sambil tersenyum senang.

"Jenn, kamu hamil" sambung nya.

Jennifer pun terdiam, dia shock karena ternyata selama ini yang dia fikirkan itu benar ada nya. Kemudian Jennifer tersenyum senang karena sekarang dia sedang hamil anak Taeyong dengan dia.

"Kak? Serius?" kata Jennifer yang masih kurang percaya dengan ucapan Lea.

"Serius, kamu hamil kok. Usia kandungan nya udah jalan 2 minggu." sahut Lea.

"Selamat ya" kata Lea kemudian tersenyum bahagia sambil menatap Jennifer.

Setelah itu Lea memberikan resep obat dan agar Jennifer tidak lemas dan mual mual nya berkurang.

Setelah itu Jennifer pulang ke rumah dengan wajah bahagia nya, dia tidak sabar menunggu Taeyong pulang kerumah kemudian memberikan kabar bahagia ini kepada nya.

Saat sedang istirahat di kamar nya, Irene menelepon Jennifer yang kata nya sih kangen dan ingin menanyakan kabar soalnya mereka kan udah lama nggak ketemuan gitu. Biasanya kalo Irene datang ke rumah pasti ada Jennifer dan mereka mengobrol bersama, tapi sekarang berbeda karena mereka sudah sama sama menikah.

"Hai Jen, apa kabar nih?"

"I'm good kak, kakak gimana?"

"Im good too. Btw kakak kangen tau sama kamu Jen, udah lama kita nggak ngobrol yah."

"Hahaha iya juga yah, biasa nya aku selalu ngerusuhin Bang John pas lagi sama Kak Irene"

"Kangen kan? Btw aku lagi di rumah Mommy, kita lagi bikin kue gitu buat ulang tahun nya Jeremy"

"Really? Kalian dirumah? Wah parah sih nggak ngajak aku haha"

"Sini gih, kita kumpul. Nih si Jeremy nyariin kamu mulu daritadi"

"Sayang nya nggak bisa kak, badan aku lemes banget ini lagi mual mual"

"Wait, are you pregnant?!"

"Eum, yup. I'm pregnant"

"Wow! Selamat! Kakak seneng denger nya, usia nya berapa bulan?"

"Baru 2 minggu kak, ya ampun"

"Eh kakak mau mandiin Jeremy dulu, nanti kakak kabarin ke yang lain nya yah. Sehat sehat ya Jen sama debay nya"

"Iya kak, thank you"

Kemudian Irene menutup telepon nya, dan Jennifer menunggu Taeyong pulang.

Skip, pukul 9 malam Taeyong pun pulang kerumah. Jennifer sudah mempersiapkan surprise untuk suami nya.

"Jennifer, hello babe" sapa Taeyong kemudian mengecup kening Jennifer.

"I have surprise for you" ujar Jennifer.

"Surprise what?" tanya Taeyong penasaran.

"Buka ini, dibaca" suruh Jennifer, dia memberikan sebuah surat untuk Taeyong.

Taeyong pun perlahan membuka surat itu dan membaca nya. Kemudian dia menatap Jennifer dengan tatapan terkejut nya.

"Ini serius Jen? You pregnant?" tanya Taeyong yang terkejut.

"Yeah, I'm pregnant" jawab Jennifer dengan senyuman bahagia.

Taeyong pun dengan cepat langsung membawa masuk tubuh istri nya ke dalam pelukan hangat nya.

"Thank you, Jennifer. I'm happy for this" kata Taeyong, dia menangis terharu.

"Haha, don't cry.." ujar Jennifer lalu menghapus air mata Taeyong.

Malam ini menjadi saksi berapa bahagia nya mereka saat tahu kalau hidup mereka akan di penuhi oleh calon anak mereka nanti.

02 : Husband - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang