Pengumuman

317 8 5
                                    

Hi, Jove!

Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja dan dalam keadaan sehat dan hepi, ya.

Bagi kalian yang udah lama di lapakku mungkin masih inget kalau dulu aku juga sempet buat pengumuman kayak gini dan ga berakhir happy ending kayak kebanyakan cerita yang aku buat, haha😀 (joke receh dulu sebelum serius)

Anyway, let’s move on. Jadi, singkatnya, cerita ini akan segera diterbitkan, maka sebagian part akan dihapus sesuai kontrak penerbitan.

Bagi kalian yang baru membaca cerita ini dan belum mencapai ending, maaf banget karena perjalanan kalian harus terhenti karena full part hanya akan tersedia di buku cetak dan kemungkinan di e-book juga. Sedangkan, bagi kalian yang udah membaca cerita ini sampai ending, semoga masih berminat dan menyukai cerita ini seperti dulu.

Proses penerbitan mungkin memakan waktu beberapa bulan. Bagi yang berminat mohon bersabar. Aku akan segera update informasi terbaru jikalau ada vote cover serta ketika bukunya sudah terbit dan dapat dibeli.

Thanks a lot, Jove. I’ve got the most amazing journey with you, especially in Eglantine. To be honest, I often re-read some of your comments when I felt terribly down. So, your responses and our interaction here will always be meaningful things for me.

Luv you and have a very great day,

Raven

Eglantine || DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang