Eglantine can be ordered now!

154 1 0
                                    

Hello, Jove!

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan hepi, ya.

Aku di sini ingin menginformasikan bahwa Eglantine sudah bisa dipesan.

Untuk isi dari versi cetak, dari segi jalan cerita tidak ada perubahan. Tapi, karena sudah melalui proses editing dan sebagainya, tentu akan lebih layak dan nyaman untuk dibaca. Selain itu, sensasi dapat memeluk buku fisik tentu berbeda dengan membaca versi online.

Berikut adalah poster berisi keterangan tentang buku dan informasi pemesanan.

Terima kasih untuk kalian yang telah membaca dan memberi dukungan sejak awal cerita ini dipublikasikan hingga sekarang telah terbit dalam bentuk buku fisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih untuk kalian yang telah membaca dan memberi dukungan sejak awal cerita ini dipublikasikan hingga sekarang telah terbit dalam bentuk buku fisik. Banyak hal telah terjadi dalam kurun waktu sejak cerita ini dipublikasikan hingga sekarang, baik terkait dengan proses menulis cerita maupun real life, tak jarang keduanya begitu saling bersinggungan, tak harmonis, bahkan saling melemahkan, menghambat dan menjatuhkan. Untungnya, sampai saat ini aku masih bisa bertahan. Dari sini aku belajar banyak hal. Aku berharap semoga kedepannya aku bisa menulis cerita yang lebih baik, lebih menghibur dan lebih berkesan untuk kalian.

Sebenarnya masih banyak hal yang ingin aku sampaikan selain ucapan terima kasih yang rasanya masih tak cukup. Tapi, mari simpan kisahnya untuk cerita lain kedepannya.
See you there, Jove.

Take care,
Raven.

Eglantine || DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang