"Jangan pura-pura tidak tahu JUNGKOOK. " Bentak taehyung yang lelah dengan tingkah jungkook yang semakin lama semakin menyebalkan.
Taehyung tidak mendengar apapun dalam beberapa waktu hingga akhirnya pria manis itu mengelak.
"B bukan aku sunbae. " Elakkan jungkook,karena pada dasarnya ia memang tidak tahu soal lagu itu, yang ia tahu CEO sekaligus produser itu hanya memanggilnya untuk membahas penawaran untuk menjadi Idol. Tapi dengan santai jungkook berucap."Butt actually, the person who chose that song is a genius. " Karena itu artinya dia bisa jauh lebih dekat dengan taehyung.
Taehyung yang sudah muak dengan tingkah jungkook ia hanya mengerutkan dalam hati. Ia menyadari bahwa tidak ada gunanya jika berbicara dengan jungkook. Jujur saja taehyung sangat cemas dengan lagu pilihan Bang PD untuknya. Sebenarnya lagu itu sangat bagus, dan dia juga sangat suka dengan lagu itu. Bahkan dia tidak masalah jika membawakan lagu itu di konsernya nanti jika partnernya adalah park jimin karena lagu ini memang harus dibawakan secara berpasangan dan cukup menjadi hits. Tapi lain cerita jika partner adalah jungkook terlebih lagi ia tidak terbiasa dengan koreografi sexy lagu tersebut. Tanpa sadar taehyung menggelengkan kepalanya.
"Kalau yang memilih lagu ini adalah orang genius, orangnya tak lain adalah yoongi hyung. "" Ucap taehyung berlalu begitu saja meninggalkan jungkook sendiri.
Taehyung kembali masuk ke ruang latihan dan di sambut oleh jimin dan juga yoongi yang menatapnya khawatir.
"Kau kenapa..? " Tanya jimin.
Taehyung hanya menggeleng pelan. "Aku hanya sedikit mendengar kabar buruk. "
Jimin mengernyit "kabar buruk apa..?
Taehyung menelah raut wajah jimin sejenak sebelum menjawab pertanyaan jimin.
" Di konser nanti aku akan menampilkan Trouble maker.
Ekspresi jimin berubah tapi tidak dengan yoongi seolah ia tahu sesuatu. Sebelum jimin bertanya macam-macam, taehyung berjalan menjauh. Namun sayangnya bukan jimin namanya kalau tidak mencari tahu apa yang ingin ia tau. Jimin mengikuti taehyung dari belakang, tak lama jimin memegang pundak taehyung sambil menatapnya dengan kecuali alis yang di naik turunkan.
"Partnermu siapa..? "
"Pria penganggu itu. " Jawab taehyung dengan raut sedih.
"Pria penganggu.? Maksudmu, jungkook.? "
"Eoh.. "
"Woah, ini pertanda bagus.! Itu artinya bang PD mendengar saran dariku. " Sahut yoongi yang berjalan cepat menghampiri kekasihnya.
"Pertanda bagus apanya hyung.? Jadi benar kau yang memberikan saran konyol ini pada bang shiyuk.? " Tanyaknya menjatuhkan tubuhnya di lantai.
"Pertanda bagus karena sebentar lagi kau akan dekat dengan seorang pria manis, dari sekian lama kau selalu menolak untuk di dekati siapapun itu. " Jawab yoongi merangkul pinggang jimin. "Dan pasti latihannya akan memakan waktu yang cukup lama'kan.?
" Yakk hyung, aku tidak perlu dekat dengan pria itu. Yang harus aku lakukan hanya menyelesaikan latihanku, dan menampilkannya dengan profesional, lalu selesai karena aku tidak ingin ada drama setelahnya. "
Jimin terkekeh mendengar penuturan taehyung.
"Aku tidak yakin dengan ucapanmu. " Ucap jimin.
"Kenapa kau tidak yakin.? "
"Bagaimana aku bisa yakin, sedangkan yang akan menjadi partnermu itu uke manis yang banyak di incar para seme yang ada di sini, kim taehyung. " Jelas jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully it's my love [END]
RomanceKim, seorang Idol yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk menjadi bintang dunia. Dia menjelma sebagai penjahat hati para yeoja maupun Namja berstatus uke. Silih berganti mereka mendekati, namun taehyung akan menolak mentah-mentah, baginya cintany...