"Tentu saja aku mengenalnya. "
"Apa tae hyung, sahabat jin hyung.? " Tanyak jungkook penasaran.
"Bukan."
"Hyung, fansnya tae hyung juga.? "
"Bukan."
"Lalu. Hyung dengan tae hyung ada hubungan apa dengan tae hyung. "
"Dia adik kandung ku. " Jawab Seokjin membuat jungkook terbelalak kaget.
"MWO..? Hyungg.! Jangan bercanda seperti itu, kau membuat ku canggung. " Rengek jungkook hampir saja membuat Seokjin berteriak karena jungkook terlampau gemas.
"Untuk apa aku bercanda, hem.? Kim Taehyung itu adalah adikku. Kekasihmu itu adikku Jungkook. " Ucap Seokjin memperjelas.
" Hyung serius.? Tanya jungkook yang masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Seokjin.
Seokjin tidak lagi menanggapi pertanyaan calon adik iparnya. Ia hanya fokus melakukan panggilan video pada adiknya. Taehyung.
"Kamchagiya...! Ucap Seokjin kaget.
Panggilannya mulai tersambung tapi Seokjin melemparkan ponselnya begitu saja. Membuat jungkook ikutan kaget.
"Tunggu." Seokjin mengambil ponselnya lalu melihat nama yang tertera pada layar ponselnya.
"Namanya sudah benar. Lalu yang tadi itu siapa.? " Ucapnya membuat jungkook kebingungan melihat reaksi Seokjin saat panggilannya tersambung.
"Hyung..! Jin hyung.!" Ucap yang ada diseberang sana.
"Ada apa hyung.? " Tanya jungkook penasaran melihat Seokjin menatap layar ponselnya dengan wajah pucat.
"Tt tidak apa-apa. " Ucapnya kembali menetralkan ekspresinya.
"Kau kenapa hyung.? " Tanya taehyung saat Seokjin sudah memunculkan kembali wajahnya.
"Tidak apa-apa. Aku hanya kaget melihat penampilanmu sangat berantakan. "
"Ada apa kau menelfonku, hyung.? "
"Kenapa.? Apa salah jika seorang kakak menelfon adiknya yang saat ini sedang punya masalah.? Lihat dirimu tae. Penampilan mu sangat kacau, kumis, rambut semuanya tidak terawat. Kau ini sebenarnya kenapa.? " Tanya Seokjin berpura-pura seolah dia tidak tau apa-apa.
"Masalah apa. Aku tidak punya masalah. " Jawabnya berusaha mengelak.
"Berhentilah berpura-pura, tae. Kau pikir hyung mu ini tidak melihat berita tentang mu.!? " Ucap Seokjin sedikit naik pitam karena ke keras kepala adiknya yang selalu ingin semua orang tau kalau dia baik-baik saja.
Taehyung tertunduk mendengar ucapan Hyungnya. Memang benar beritanya sudah tersebar luas jadi wajar saja jika Hyungnya tau semua yang dia hadapi saat ini.
"Hyung. Aku merindukannya. " Ucap taehyung dengan surah lirih yang masih bisa jungkook dengar karena ia bersembunyi di bali ponsel Seokjin agar taehyung tidak mengetahui keberadaannya.
"Kau merindukan siapa.? Kekasih mu itu.? " Tanya Seokjin sedikit bersandiwara.
"Lalu aku harus merindukan siapa selain dirinya, hyung. Dia pergi begitu saja tanpa menemuiku, dengan keadaan dia sedang mengandung anakku. Bahkan sampai saat ini aku belum tau dia dimana. "
"Coba hubungi dia. Hyung yakin dia juga sangat merindukanmu saat ini. " Ucap Seokjin melirik jungkook yang mulai berkaca-kaca mendengar ucapan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully it's my love [END]
RomanceKim, seorang Idol yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk menjadi bintang dunia. Dia menjelma sebagai penjahat hati para yeoja maupun Namja berstatus uke. Silih berganti mereka mendekati, namun taehyung akan menolak mentah-mentah, baginya cintany...