"Kalau dia tidak ke kampus, lalu dia kemana hyung. " Ucapnya terlihat jelas di wajahnya kalau di sangat khawatir. Tapi tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada pesan yang masuk.
Baby bunny🐰 :
Kau pasti lagi mencariku'kan, hyung.?
Kau tidak perlu khawatir aku baik-baik saja.Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu, hyung. Kau pasti sangat kagetkan melihat foto itu,tapi itu memang kenyatannya setelah malam itu dia hadir. Aku sangat bahagia saat mengetahui kehadirannya tapi aku yakin kau pasti tidak akan mengakuinya. Awalnya aku tidak ingin mengatakan ini padamu, tapi aku pikir kamu berhak tau, kalau dia telah hadir hyung. Aku minta maaf karena hanya bisa mengatakan ini lewat pesan. Aku takut bertemu dengan mu dan juga hosoek hyung, aku takut dia marah dan mengusirku. Dan kau juga pasti akan meningalkanku. Jadi lebih baik aku yang pergi, tapi sebelum aku pergi jauh bersama calon anak kita, aku ingin suatu saat kalau dia lahir, dia memakai marga dari nama kamu. Tidak masalah jika dia lahir tanpa seorang ayah, yang jelas dia punya nama dari ayahnya. Aku janji akan merawat anak kita dengan baik, hyung. Aku pergi bukan berarti aku tidak mencintaimu, tapi aku pergi karena aku sangat mencintaimu. Aku tidak ingin karirmu hancur karena ku.
Jaga dirimu baik-baik hyung, aku pergi. Aku sangat mencintaimu pangeranku.
Taehyung membatu setelah membaca pesan dari Jungkook. Dia sangat bahagia mendengar kalau Jungkook hamil anaknya. Tapi yang membuatnya sedih, Jungkook pergi meninggalkannya membawa calon anaknya.
Taehyung berlari menuju mobilnya, Ia ingin mencari jungkook. Dia tidak bisa hidup tanpa jungkook.
"Tae kau mau kemana.? " Tanya Hosoek.
"Aku mau mencari jungkook. "
"Jangan gila kamu. Acara sebentar lagi akan di mulai, kau bisa mencari jungkook setelah acara selesai. Aku yakin dia hanya pergi ke suatu tempat. " Bujuk hosoek.
"Tidak hyung. Dia pergi. Jungkook pergi hyung. " Ucapnya
"Kau ini bicara apa? Tidak mungkin Jungkook pergi, dia mau kemana,hanya aku keluarga satu-satunya yang dia punya. Jadi kau tenang saja Jungkook tidak akan pergi kemana-mana. " Ucap yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully it's my love [END]
RomanceKim, seorang Idol yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk menjadi bintang dunia. Dia menjelma sebagai penjahat hati para yeoja maupun Namja berstatus uke. Silih berganti mereka mendekati, namun taehyung akan menolak mentah-mentah, baginya cintany...