Taekook__Eight

1.8K 128 3
                                    

Setelah taehyung berteriak mengeluarkan semua yang ada di hatinya, semua yang dia pendam. Kini ia sudah merasa lebih baik dari sebelumnya.

Karena ia merasa sudah tidak ada hal yang akan ia lakukan di atas sini. Ia turun untuk menemui jungkook yang sudah cukup lama menunggunya.

Taehyung sudah sampai di bawah ia memeta semua penjuru mencari dimana pria penganggu itu berada. Setelah lama mencari ia akhirnya menemukan jungkook duduk sendiri di taman sambil memainkan ponselnya.

Taehyung bejalan mendekati jungkook.

"Ayo kita pulang. " Ucap taehyung saat berdiri tepat di depan jungkook.

"Eoh, Sunbae. Bagaimana apa kau sudah merasa lebih baik.? " Tanyak jungkook bangkit dari duduknya.

"Lumayan. Sekarang kita pulang ini sudah malam. " Ucap taehyung berjalan lebih dulu.

Jungkook berjalan mengikuti kemana taehyung pergi. Ia merasa bahagia karena sudah membantu taehyung melepaskan semua bebannya.

Saat mereka sudah sampai di dalam mobil taehyung menatap wajah jungkook. Ia sudah mulai tertarik dengan pesona pria manis yang ada di hadapannya saat ini. Jungkook yang menyadari kalau taehyung menatapnya segera menoleh kearah taehyung.

"Ada apa, sunbae.?

"Tidak. Terima kasih,sekarang aku sudah lebih baik. Dan satu lagi kau bisa memanggilku hyung." Ucap taehyung mengalihkan pandangannya.

"Sungguh..? "

"Emm... "

"A~ahh Terima kasih, sun... Eh... Hyung. " Ucapnya reflek memeluk taehyung.

"Aku membiarkanmu, memanggilku Hyung. Tapi bukan berarti aku juga membiarkanmu memelukku. " Ucap taehyung melepaskan pelukan jungkook.

"Maaf, hyung. " Ucapnya kikuk.











****

Hari ini jungkook pergi ke kampus karena tidak ada jadwal latihan hari ini. Di karenakan taehyung hari ini sedang mendatangi acara Billboard's music word.

Sekarang jungkook sedang berada di kantin bersama dengan Fi dan juga hyunjin.

"Kook, aku dengar kau akan tampil di konser taehyung Sunbaenim.? Tanya hyunjin.

" Eoh. "

"Wahhh, kau sangat keren Kook. "

"Jangan berlebihan, menurutku itu biasa-biasa saja. "

"Tapi menurutku itu luar biasa kook. Kau bayangkan seberapa banyak idol di luar sana yang ingin kolaborasi dengan taehyung Sunbaenim, tapi kau. Kau bisa Kook jadi partnernya.

" Ya. Aku tahu soal itu tapi menurutku itu biasa saja. "

"Baiklah, lebih baik sekarang kita pesan makanan. "

"Itu baru ide yang bagus. Aku muak mendengar perdebatan kalian. "

"Ya sudah sekarang kau pesan makanannya. " Ucap hyunjin.

"Nunaa...! " Teriak jungkook memangil pelaya kantin.

"Saya pesan thobokie, ramyeon, banana milk. " Ucap jungkook.

"Saya samakan saja dengan jungkook."

"Kalau aku Da galbi, jus apel, sama pancake. " Ucap hyunjin menunjuk menu yang ada di depan.

Bully it's my love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang