Waktu begitu cepat berlalu, padahal rasanya baru kemarin Taehyung menolak Jungkook untuk menjadi partnernya di atas panggung. Tapi siapa yang tau takdir. Mungkin hari itu kau menolak tapi hari ini kau sendiri yang akan bersujud untuk memintanya agar dia tetap di sampingmu.
Dan hal itu sekarang terjadi pada Taehyung yang awalnya selalu menolak keberadaan Jungkook,tapi sekarang dia berdiri atas altar untuk mengucapkan janji suci di depan pendeta dan di depan seluruh keluarga besarnya. Untuk menjadikan Jungkook sebagai nyonya Kim.
Saat ini Taehyung dan Jungkook sudah berdiri di atas altar bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Mereka berdua saling berhadapan untuk mengucapkan janji suci pernikahan.
"Apakah saudara Kim Taehyung sudah siap menjadikan saudara Jeon Jungkook sebagai istri anda? " Tanya sang pendeta
"Saya Kim Taehyung bersedia menjadi suami untuk Jeon Jungkook, serta membahagiakannya seumur hidup saya. " Ucap Taehyung sangat lantang dengan sekali tarikan nafas.
"Apakah saudara Jeon Jungkook bersedia menjadi istri Kim Taehyung dan menganti marga menjadi Nyonya Kim.? "
"Saya Jeon Jungkook bersedia menjadi istri Kim Taehyung dan saya juga bersedia berganti marga. Serta bersedia menjadi istri yang baik untuknya, melayaninya selama hidup saya. " Ucap Jungkook mengenggam erat tangan Taehyung agar dia tidak merasa gugup.
"Baik. Sekarang Kim Taehyung dan Kim Jungkook resmi menjadi suami istri, silahkan Kim Taehyung mencium istri anda sebagai tanda bahwa dia milik anda seutuhnya. "
Taehyung merengkuh pinggang ramping Jungkook lalu sedikit memiringkan kepalanya untuk mencium bibir Jungkook sebagai pertanda kepemilikannya.
****
Acara pernikahan mereka sudah selesai. Taehyung dan Jungkook kembali ke kamar hotel tempat mereka mengucapkan janji suci pernikahan. Sebenarnya kedua orang tua Taehyung dan kakak Jungkook Hosoek ingin mengadakan resepsi, tapi Jungkook tidak mau melakukannya dengan alasan dia tidak bisa terlalu lelah. Jadi Taehyung hanya menuruti apa kemauan istrinya karena menurutnya resepsi tidaklah penting, yang penting hanya ikatan janji suci antara dia dan Jungkook.
Taehyung keluar dari kamar mandi setelah berganti jasnya dengan piyama tidur. Sedangkan Jungkook sedang membersihkan sisa-sisa make upnya.
Taehyung menghampiri istrinya, memeluknya dari belakang.
"Setelah ini kita istirahat, hyungie tidak ingin bunny kelelahan. " Ucap taehyung mengecup kepala jungkook yang masih basah, ia belum sempat mengeringkan rambutnya.
"Tapi bagaimana dengan....! " Ucap jungkook mengantung seraya menegadakan kepalanya menatap Taehyung.
"Bagaimana dengan apa, bunny..? " Tanya taehyung.
"Emm... Ini emmm.... Ma maksudku ini adalah malam pertama pernikahan kita, apa hyungie tidak ingin mengambil hak hyungie.? " Ucap Jungkook gugup.
Taehyung tersenyum mendengar pertanyaan istri. Jika boleh jujur dirinya memang sudah tidak tahan melihat jungkook dengan piyama transparan hingga memperlihatkan kedua pinky pinknya. Tapi taehyung tidak ingin mengambil resiko saat ini, karena usia kandungan Jungkook terbilang masih muda ia tidak ingin kalau anaknya di dalam sana sampai kenapa-kenapa.
"Sudah jangan pikirkan soal itu. Lagian kita sudah punya aegi di dalam sini. " Ucap taehyung mengelus perut Jungkook
"Hyungie, yakin.? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully it's my love [END]
RomanceKim, seorang Idol yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk menjadi bintang dunia. Dia menjelma sebagai penjahat hati para yeoja maupun Namja berstatus uke. Silih berganti mereka mendekati, namun taehyung akan menolak mentah-mentah, baginya cintany...