Taekook__Nine🔞🔞

2.1K 145 2
                                    


🔞Warning🔞
Cerita mengandung unsur dewasa. Di harap bijak dalam memilih bacaan!


Mereka segera bergegas ke tempat bowling. Mereka membereskan semua perlengkapan latihan mereka. Termasuk mengembalikan speaker yang mereka pakai ketempat semula.

Taehyung dan Jungkook sudah tiba dua puluh menit yang lalu. Mereka kemudian berjalan berdampingan memasuki gedung. Seorang resepsionis menyambut mereka, lalu memberikan sepatu khusus bowling untuk mereka.

Mereka mengganti sepatunya. Setelah itu mereka berjalan masuk mendekati arena yang cukup luas dengan interior modern. Lantai krem yang mengkilap dan plafon hitam yang terkesan elegan. Karena sudah beranjak siang pengunjung mulai berkurang.

"Hyung selalu bermain disini.? " Tanya jungkook.

"Hanya sekali seminggu. "

"Apa hyung main sendiri.? "

"Tidak. Aku biasanya mengajak orang lain juga kesini. " Ucapnya lalu bermain.

"Dengan siapa..? Tanya jungkook sambil meletakkan tasnya di kursi, di pojok ruangan.

" Kakak kandungku. "Ucapnya seraya menggelindingkan bola.

Kesepuluh pin bowling yang berdiri tegak, kini runtuh secara bersamaan.

" Strike!" Seru taehyung

Jungkook bertepuk tangan melihat skil yang di miliki taehyung.

"Woow, hyung. Hebat, aku tidak menyangka hyung punya kemampuan lain selain bernyanyi."

"Aku akan melakukan satu kali lagi, setelah itu aku akan mengajarimu. " Kata taehyung tanpa menoleh pada jungkook. Namun senyumnya terukir melihat jungkook tersenyum.

Jungkook merekam taehyung diam-diam. Setelah itu jungkook meletakkan ponselnya di tas dan berdiri mendekati kumpulan bola bowling. Ia mengangkat salah satu dan ia tidak menyangka kalau bola tersebut sangat berat.

Taehyung menghampiri jungkook, lalu mengambil bola tersebut dari tangan jungkook.

"Ini untuk laki-laki. " Ucapnya lalu meletakkan bola kembali.

"Tapikan aku juga laki-laki, hyung. Kau pikir aku wanita.? " Protes jungkook mengerucutkan bibirnya.

"Hahahaha.... Iya iya. Aku tau tapi kau sama sekali tidak bisa mengangkat bola itu. " Ejek taehyung.

"Aku bisa hyung."

"Kau memang keras kepala. Kau pake bola untuk wanita saja, nanti tanganmu akan lecet kalau pakai bola untuk laki-laki. "

"Apa hyung meremehkanku.? " Tanya jungkook bete.

"Aku tidak meremehkanmu, manis. Tapi takutnya nanti tangan kamu akan lecet kalau pake bola itu." Ucap taehyung begitu saja.

"Baiklah, aku akan menggunakan bola untuk wanita. " Ucapnya menghentak-hentaknya kakinya. Membuat taehyung gemas melihatnya.

Taehyung berjalan mengambil bola yang bertuliskan angka sebelas, lalu menyerahkannya pada jungkook.

"Angka ini menunjukkan berat bola. Karena ini angka sebelas, berarti beratnya sebelas pon. " Jelas taehyung pada jungkook.

"Ah! Ternyata bola untuk perempuan jauh lebih ringan. "

Taehyung mengangguk.

"Iya, untuk laki-laki biasanya di atas empat belas.

Jungkook mulai memasukkan jarinya di antara tiga lubang pada bola. Namun, taehyung segera mencegahnya.

Bully it's my love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang