Teman

290 20 1
                                    

My Little Star 💫


Jeon Jungkook, putri tunggal Raja dan Ratu Bintang Jeon, ditugaskan untuk menemani seorang manusia yang kesepian karena selalu dibully karena penampilannya.

Jungkook menghela nafas pelan saat didepannya terpampang sebuah rumah kos-kos an kumuh tempat dimana orang yang Jungkook cari berada.

"Huffttt... Apa dia akan menerimaku??" Monolog Jungkook.

Jungkook kemudian pergi dari sana dan kembali ke mansion mewah yang memang sudah disiapkan para dayang dan pengawalnya untuk dia tinggal selama dirinya berada dibumi.

"Baiklah Jungkook, malam ini kita istirahat, besok baru akan aku dekati dia." Monolog Jungkook lalu masuk kedalam kamarnya dan beristirahat.

----------------------

Paginya, Jungkook dengan terburu-buru berangkat menuju universitas tempatnya kuliah sekarang. Yah, walau Jungkook sebenarnya tidak perlu untuk kuliah, tapi gadis itu memutuskan untuk berkuliah demi mempermudah pekerajaannya.

Sesampainya dikampus, suasana kampus masih sangat sepi karena ini masih terlalu pagi untuk para mahasiswa datang. Dengan begitu Jungkook lebih mudah mencari keberadaan seseorang yang memang tengah ia cari.

"Dimana dia? Apa belum datang?" Monolog Jungkook sembari menoleh kesana kemari mencari seseorang tersebut.

Hingga mata doenya tak sengaja menangkap siluet seorang namja yang tengah duduk sendirian dibawah pohon rindang yang berada ditaman samping kampus dengan buku dipangkuannya.

Tersenyum manis, Jungkook mendekati namja tersebut yang sepertinya tidak menyadari kehadirannya. Jungkook duduk tepat disamping namja tersebut yang seketika tersentak terkejut.

"Hai! Aku Jungkook. Siapa namamu?" Tanya Jungkook.

"H-hai! A-aku Kim Taehyung." Sahutnya gagap.

"Emm-apa kau hanya sendirian? Aku mahasisiwi baru dia ini. Boleh minta bantuan?" Tanya Jungkook ragu.

Namja itu atau kita sebut saja Taehyung, hanya mengangguk ragu menyanggupi permintaan yeoja asing disampingnya ini.

Jungkook tersenyum sumingrah saat Taehyung menyetujui permintaannya. "Tolong antarkan aku keruang dekan. Aku tidak tahu." Kata Jungkook.

"Ba-baiklah. Ayo." Sahut Taehyung lalu memimpin jalan menuju ruang dekan.

Jungkook diam-diam tersenyum saat melihat punggung tegap Taehyung didepannya. Dia tak menyangka jika akan secepat ini dia mendapatkan simpatik namja didepannya ini.

"Emm-apa disini jika pukul segini memang masih sepi ya?" Tanya Jungkook basa basi.

Taehyung hanya mengangguk. Membuat Jungkook sedikit kesal dengan namja didepannya ini. Dengan cepat Jungkook menarik lengan Taehyung sehingga mereka saling berhadapan.

"Kau tidak bisukan?" Tanya Jungkook.

"Ma-maksudmu?" Bingung Taehyung.

Jungkook berdecak kesal. "Aku dari tadi ngomong kamu jawabnya cuma geleng atau ngangguk. Kamu gak bisukan Kim Taehyung?" Tanya Jungkook menekan pada ujung kalimat.

My Little Star 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang