Tamu Special

209 13 0
                                    


My Little Star 💫

Jungkook dan Yoongi benar-benar membawa dua namja tadi ke mansion Jungkook. Atau lebih tepatnya mansion kedua Putri Bintang itu.

"Ayo masuk. Ini rumah kami." Kata Jungkook mengajak kedua tamunya masuk.

Taehyung dan Jimin saling pandang. Dengan langkah ragu mereka berdua mengikuti langkah kedua yeoja cantik didepan mereka.

"Bi! Antar mereka kekamar tamu dan berikan pakaian ganti." Kata Jungkook dingin.

Dayangnya segera mengangguk lalu menggiring kedua tamu Tuan Putri mereka menuju kamar tamu yang memang sudah disiapkan sejak tadi.

"Tuan Muda, ini pakaian kalian, silahkan mandi dan berganti pakaian. Nona Jungkook dan Nona Yoongi menunggu kalian dimeja makan." Kata dayang tersebut pada Taehyung dan Jimin yang hanya diam sedari tadi.

Taehyung dan Jimin menerima pakaian itu dengan kikuk. Karena pakaian yang diberikan pada mereka sangatlah berbeda dengan pakaian yang tengah mereka kenakan sekarang.

Taehyung segera melesat kekamar mandi karena sudah tidak tahan dengan dinginnya udara serta pakaiannya yang basah. Sementara Jimin, dia keluar kamar untuk melihat sekeliling.

"Bagaimana bisa kita kecolongan?!"

Jimin tersentak kaget saat dia mendengar suara gaduh diruang tengah. Dengan berani, Jimin mendekati pintu ruang tengah dan mengintip.

"Maaf Nona, kami tidak sadar dengan kehadirannya." Kata salah seorang pengawal Jungkook.

Jungkook mengusap wajahnya kasar. Pengawalnya lalai hingga mereka dibobol oleh seseorang yang sangat kaum Bintang hindari.

"Aku tidak mau tahu! Besok kalian harus sudah menyeretnya kehadapanku!" Dingin Jungkook lalu berlalu kekamarnya.

Yoongi menghela nafas lelah. Tuan Putri mereka jika marah maka akan sangat mengerikan. Yoongi segera menoleh kearah sudut pintu saat dia merasakan kehadiran seseorang disana.

"Jimin? Apa yang kau lakukan disitu?" Tanya Yoongi memergoki Jimin tengah gemetar ketakutan.

"Ti-tidak ada." Sahut Jimin gelagapan karena ketahuan.

"Kau belum berganti pakaian?" Tanya Yoongi. Jimin menggeleng.

"Taehyung sedang mandi?" Tanya Yoongi lagi. Jimin mengangguk.

"Pelayan!! Apa kalian hanya menyiapkan satu kamar saja untuk tamu kita?!" Murka Yoongi.

Jimin tersentak kaget saat Yoongi berteriak dengan wajah memerah menahan kesal. Jungkook yang mendengar teriakan Yoongi juga ikut menyahut.

"Apa kalian tuli ha?! Sudah kubilang jangan membuat sedikit pun kesalahan saat melayani tamu-tamuku!?"

Teriakan amarah Jungkook membuat semua dayang dan pengawal segera bersujud mohon ampun.

Yoongi mengusap wajahnya kasar kemudian mengajak Jimin menuju kamar tamu lainnya dan juga menyuruhnya untuk segera mandi dan berganti pakaian.

Malamnya, Jungkook, Yoongi, Jimin dan Taehyung tengah duduk dimeja makan. Masalah sore tadi tidak diambil pusing oleh Jimin dan Taehyung karena mereka juga merasa sudah sangat berlebihan.

My Little Star 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang