Kini Jungkook dan Yoongi tengah duduk berhadapan dengan Sehun dan Luhan. Mereka berdua sudah menceritakan semua yang mereka dengar dan pahami tentang Taehyung dan Jimin.
"Jadi maksud kalian Taehyung pangeran bulan yang hilang itu?" Tanya Sehun.
"Iya ayah, dan aku rasa dia bukan hilang melainkan pergi. Maksudku disini pergi dalam artian lain, bukan melarikan diri." Jelas Jungkook.
"Yang dikatakan Jungkook ada benarnya suamiku. Menurutmu apa alasan Taehyung pergi?" Tanya Luhan.
"Maaf menyela, menurut pendapatku dia pergi ada dua kemungkinan, pertama untuk mencari cara agar bisa menghilangkan kutukan itu dan yang kedua agar menghindarkan Jungkook dari kutukan itu mengingat saat itu Kerajaan Bulan dan Light Star dalam keadaan tidak baik-baik saja serta Jungkook dan Taehyung yang tidak mengenal satu sama lain." Tutur Yoongi.
"Lebih tepatnya belum mengenal satu sama lain." Intrupsi Sehun.
"Maksud ayah?"
"Sebenarnya Kerajaan kita dan Kerajaan Bulan sudah berteman sangat lama. Dan saat ibumu serta Ratu Bulan mengandung, kami melakukan kesepakatan bahwa jika anak yang lahir adalah Putra Mahkota dan Putri Mahkota, kami akan menjodohkan mereka." Jelas Sehun.
Jungkook dan Yoongi saling berpandangan. "Tapi apa hubungannya dengan kutukan itu?" Tanya keduanya serempak.
"Saat kalian sudah remaja. Taehyung yang saat itu berumur 17 tahun dan kau 15 tahun, kami menjodohkan kalian dan langsung merencanakan tanggal pernikahan kalian. Tapi saat itu Black Star yang memang sangat tidak menyukai Kerajaan kita membawa seorang penyihir keacara itu dan mengutuk Taehyung." Jelas Sehun.
"Apa sama sekali tidak ada cara agar kutukan itu hilang?" Tanya Jungkook memelas.
"Hanya ada satu kemungkinan kutukan itu bisa hilang." Kata Sehun.
"Apa itu ayah?"
"Kau harus menikah dengannya."
Jungkook terdiam ditempatnya. Penjelasan ayahnya membuatnya sangat terkejut.
"Jika kau tidak menikah dengannya, kutukan itu selamanya tidak akan hilang dan akan semakin berefek pada yang diberi kutukan dan kau sendiri." Imbuh Sehun.
"Tapi-"
"Maaf Yang Mulia, diluar ada Tuan Muda Taehyung dan Jimin yang tengah berteduh dipos penjaga, apa saya diperkenankan mempersilahkan mereka masuk? Diluar hujan sangat deras dan cuacanya juga sangat dingin." Lapor penjaga gerbang.
"Suruh masuk saja. Kasihan jika terus diluar." Sahut Sehun.
Jungkook dan Yoongi segera berlari menuju pintu utama dan berebut mengambil payung lalu segera menuju gerbang.
"Kalian dari mana?" Tanya Jungkook saat sudah sampai dipos penjaga.
"Eoh? Ka-kami baru saja pulang kerja tapi malah terjebak hujan." Sahut Jimin.
"Dan-apa yang kalian lakukan disini?" Tambahnya.
"Kami? Ini rumah kami, tadi aku berencana untuk mengunci gerbang karena pak penjaga sedang makan malam." Sahut Jungkook beralasan. Yang beruntungnya sang penjaga gerbang masih ditahan oleh ayahnya dimansion utama.
"Apa kalian akan menunggu sampai hujan reda?" Tanya Yoongi.
"Ya begitulah."
"Bagaimana kalau menunggu didalam saja? Disini cuacanya sangat dingin dan hujannya juga masih sangat deras pasti akan lama menunggunya reda." Kata Jungkook.
Taehyung dan Jimin saling berpandangan. Mereka kemudian menatap jalanan didepan mereka yang memperlihatkan hujan yang memang masih sangat deras ditambah angin yang sangat kencang membuat keduanya terkadang menggigil kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Star 💫
Romancesaat itu aku melihat bintang jatuh dan membuat permohonan. aku tidak tahu jika permohonanku saat itu menjadi kenyataan. dia. sicantik yang sangat mempesona semua orang, datang dan mengubah seluruh hidupku. dia yang asalnya pun aku tidak tahu. memba...