Sedangkan Daniel yang sudah emosi segera menyuruh anak buahnya untuk menghajar Jimin dan Taehyung yang memang sudah siap menghadapi mereka.
Bughh
Bughh
Brukkkk
"Taehyung!!! Cukup!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mereka seketika menghentikan aksi mereka saat seseorang berteriak menghentikan Taehyung. Bahkan Jungkook dan Yoongi saling bertatapan heran melihat orang itu.
Seorang yeoja dengan nametag Park Hyerin. Yang mendekati Taehyung dan langsung membawa namja itu menjauh dari tempat perkelahian meninggalkan Jimin, dan komplotan Daniel beserta Jungkook dan Yoongi.
"Akkhhh!!"
"Jungkook?! Ada apa? Kau kenapa?!" Tanya Yoongi terkejut saat Jungkook tiba-tiba memegangi dada kirinya.
"Akkhh!!! Sa-kit se-kali." Rintih Jungkook hingga terduduk.
Taehyung yang masih belum jauh dari tempat Jungkook berada segera menghentikan langkahnya saat mendengar yeoja itu merintih kesakitan.
"Astaga! Apa yang harus kulakukan?! Eoh? Paman Sehun!" Kata Yoongi segera mengeluarkan ponselnya.
"Ughh!! Se-sak. Uhuk... Uhuk..."
Yoongi terus mencoba menghubungi Sehun yang entah kenapa malah sangat susah dihubungi.
"Kumohon angkat." Gumam Yoongi frustasi.
"Ayo Tae!" Ajak Hyerin.
Taehyung masih tak bergeming dari tempatnya dan terus menatap Jungkook. Ada raut kekhawatiran diwajahnya saat melihat Jungkook kesakitan.
"Astaga! Kemana paman Sehun?!" Frustasi Yoongi.
"Ughh!! A-ku tak apa. Mungkin ini hanya sebentar." Kata Jungkook mencoba mengambil nafas dengan baik.
Ughh
"Itu yang kau bilang baik?!" Kesal Yoongi saat Jungkook malah semakin kesakitan.
"Dasar namja sialan itu!!? Kalau saja bukan karena etika sudah kubunuh kau!!?" Teriak Yoongi.
"Yoon, aku tak apa. Temani aku keuks." Kata Jungkook.
Yoongi segera membantu Jungkook menuju uks meninggalkan Jimin yang heran akan apa yang baru saja terjadi.
"Ini-seperti pernah melihatnya. Tapi dimana?" Gumam Jimin.
"Di moon." Sahut Taehyung.
"Kamchagia!!! Kurang ajar kau! Mau membuatku jantungan ha?!" Bentak Jimin.
"Sudah, simpan suaramu itu untuk nanti. Sekarang urus mereka, aku akan menyusul Jungkook dan Yoongi." Kata Taehyung sembari menujuk Daniel dan antek-anteknya yang seperti orang linglung.
"Ya ampun! Pengawal macam apa aku? Kerjaanku hanya untuk mengurus korban Pangeran sinting itu?" Kesal Jimin.
Sementara Jimin membereskan kerusuhan yang dibuat Taehyung, Taehyung segera menyusul Jungkook dan Yoongi keuks. Bahkan dia meninggalkan Hyerin yang menatap kesal kearah Jungkook.
"Lihat saja aku akan membunuhmu!" Gumam Hyerin berlalu dari sana.
Diuks, Jungkook segera merebahkan dirinya diranjang uks dan langsung tidak sadarkan diri dan Yoongi yang langsung panik.
"Tuan Putri?!! Astaga! Apa yang harus kulakukan?" Bingung Yoongi.
Taehyung yang mendengar teriakan Yoongi segera menerobos masuk dan langsung mendekati ranjang uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Star 💫
Romancesaat itu aku melihat bintang jatuh dan membuat permohonan. aku tidak tahu jika permohonanku saat itu menjadi kenyataan. dia. sicantik yang sangat mempesona semua orang, datang dan mengubah seluruh hidupku. dia yang asalnya pun aku tidak tahu. memba...