Moon

131 12 1
                                    

"Apa kau yakin akan pulang?" Tanya Jimin.

"Aku harus segera menanyakan ini pada Ibunda Ratu, aku merasa bodoh jika tidak tahu masalah ini." Sahut Taehyung sembari terus fokus pada pekerjaannya.

Jimin menghela nafas pasrah. Pangerannya ini benar-benar sangat keras kepala. Dia hanya melirik tak minat pada persiapa Taehyung untuk kembali kebulan.

"Aku akan tinggal. Ada yang harus kuselesaikan dulu disini." Kata Jimin.

"Terserah." Sahut Taehyung cuek.

"Jangan lupa beritahu Putri Light Star tentang kepergianmu." Peringat Jimin.

"Aku tahu." Sahut Taehyung.

Jimin menggidikan bahunya lalu berjalan pergi meninggalkan Taehyung. Dia segera menghubungi kakak sepupu dari Pangerannya tersebut.

"Pangeran Namjoon." Sapa Jimin.

"Ada apa pengawal Pangeran Taehyung? Tidak biasanya kau memanggilku." Kata Namjoon.

"Pangeran Taehyung akan melakukan perjalanan kembali ke Moon, saya harap jaga keselamatannya karena saya yakin dia tengah mengincar Pangeran Taehyung." Kata Jimin.

"Apa?! Apa yang akan dia lakukan di Moon?" Tanya Namjoon.

"Dia akan menemui Yang Mulia Raja dan Ratu." Kata Jimin.

"Lalu kenapa kau tidak ikut?" Tanya Namjoon heran.

"Ada masalah yang harus saya selesaikan di Bumi." Kata Jimin.

"Baiklah, aku akan menjaga Taehyung untukmu. Beritahu padaku kapan dia akan berangkat." Kata Namjoon.

"Baik Pangeran Namjoon."

Setelah Namjoon pergi, Jimin segera masuk kedalam apartemen mereka agar Taehyung tidak curiga.

"Kau mau kemana?" Tanya Jimin.

"Aku akan keluar sebentar. Tetap disini dan jangan pergi." Kata Taehyung lalu pergi meninggalkan Jimin yang mendengus kesal.

Taehyung pergi menggunakan mobil barunya. Dia pergi menuju mansion Jungkook untuk berpamitan padanya.

Sesampainya dimansion, keadaan mansion benar-benar kacau. Dari tempat Taehyung memarkirkan mobilnya terdengar suara gaduh dari arah halaman samping mansion. Dengan segera Taehyung berlari mengeceknya.

"Yak!!! Dasar keparat!!! Kau apakan Tuan Putri Jungkook?!!" Teriak murka Yoongi melihat Jungkook terengah-engah.

"Hanya percobaan kecil dari eksperimenku." Sahut Yeogyum santai.

"Bangsat!!! Sialan kau!!!" Murka Yoongi dan segera membantai semua anak buah Yeogyum yang tak ada habisnya.

Walau Yoongi seorang perempuan, tapi kekuatannya tak bisa dibilang remeh. Hanya dalam sekali hentakan, Yoongi mampu menumbangkan hampir setengah dari anak buah Yeogyum.

"Berhenti!! Atau nyawanya melayang!!" Ancam Yeogyum.

Yoongi menggeram kesal ditempatnya. Dia benar-benar tidak bisa melakukan apapun sekarang. Jika melawan maka Jungkook akan semakin tersiksa karena cairan aneh yang disuntikan padanya.

Taehyung yang melihat itu menggeram marah. Dia mengepalkan kedua tangannya erat hingga urat-uratnya terlihat. Beberapa anak buah Jungkook yang melihat itu sedikit mundur menjauh dari Taehyung.

Wushhhh

Tiba-tiba angin bertiup sangat cepat membuat Yoongi mengerjapkan kedua matanya bingung. Jungkook tersenyum kecil saat tahu angin milik siapa yang baru saja bertiup.

My Little Star 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang