Kim?

140 12 0
                                    

"Tuan Putri Jeon Jungkook. Senang bertemu denganmu."

------------------------

Jungkook tentu terkejut setengah mati saat seseorang tiba-tiba memotong perkataannya. Dia membolakan matanya melihat siapa yang datang.

"Halo Tuan Putri Jeon, lama tidak jumpa. Kau merindukanku?" Tanyanya dengan wajah mengejek.

Jungkook menggertakan rahangnya. Dia menatap Taehyung yang menatap datar namja asing didepannya yang mengajak bicara Jungkook-nya.

"Cih. Pede sekali kau bicara seperti itu?" Sarkas Yoongi tak terima.

Putri Panglima Bintang itu sudah menatap nyalang namja asing yang tiba-tiba datang dan menganggu ketenangan mereka. Sebagai Putri Panglima, Yoongi tentu saja sangat tahu siapa namja ini.

"Ahhh... Tuan Putri Min? Senang bertemu denganmu, lagi." Kata namja itu.

Yoongi mengepalkan kedua tangannya. Saat hendak menonjok namja didepannya, ayahnya menghalanginya.

"Ck. Mau apa kau?!" Sarkas Jungkook.

"Ooh Tuan Putri, kau tidak perlu sarkas-sarkas begitu padaku. Kau jadi semakin cantik, kau tahu?" Sahut namja itu.

"Aku bertanya mau apa kau menemuiku?!" Datar Jungkook.

"Menemuimu? Aku bukan hanya menemuimu tapi aku juga akan menjemputmu untuk kuboyong kekerajaan Black Star." Sahut namja tadi dengan senyum anehnya yang dimata Jungkook itu sangat menjengkelkan.

Jungkook tersenyum remeh. "Kalau aku tidak mau? Lagian siapa yang sudi dinikahi monster sepertimu? Yang ada aku juga akan menjadi seperti calon istrimu yang lain." Dingin Jungkook.

Namja tadi mengertakan giginya geram. Dia berjalan mendekati Jungkook dan langsung menarik pergelangan tangannya. Namun, belum sempat namja itu menarik Jungkook bersamanya, Taehyung sudah lebih dulu melepaskan tangannya dari tangan Jungkook.

"Siapa kau? Jangan ikut campur!" Kata namja itu kesal.

Dia berusaha menarik Jungkook lagi namun terus dihalangi oleh Taehyung. Jungkook sendiri sampai memijit pelipisnya pelan karena dirinya yang dijadikan rebutan.

"Astaga!"

"Jauhkan tanganmu darinya!" Dingin Taehyung.

Jungkook sempat blank sesaat ketika Taehyung dengan nada suara yang dingin mengintrupsi pergerakan tangan namja asing tadi dari tangan Jungkook.

"Memangnya kau siapanya? Hanya manusia kesepian yang beruntung dia temani. Jangan sok dekat!" Sembur namja asing tadi.

"Kim Yeogyum! Hentikan!?" Tiba-tiba seseorang berteriak lantang membuat semua yang ada disana serempak menoleh.

Diujung loker, berdiri seorang yeoja dengan pakaian kerajaan serta tak lupa mahkota emas kecilnya yang menghiasi rambutnya yang dibiarkan tergerai.

"Irene?"

"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau masih mengejar Putri Jeon? Apa aku saja masih kurang cukup?!" Tanya Irene penuh emosi.

"Ti-tidak bu-bukan begitu. A-aku hanya-"

"Hanya apa?" Potong Jungkook sembari menyeringai.

"Aishh! Ck. Ya! Aku masih kurang jika itu hanya kau Irene! Aku menginginkan Putri Bintang Light Star menjadi milikku agar aku bisa menguasai seluruh dunia Bintang." Lantang Yeogyum.

My Little Star 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang