Pagi harinya, keadaan mansion mewah Putri Bintang itu masih sangat sunyi. Hanya terdengar suara bisik-bisik para pelayan yang tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk junjungan mereka.Tak berselang lama kemudian, Jimin keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk minum. Dia merasa kikuk sendiri saat para pelayan membungkuk hormat kearahnya.
"Ke-kenapa kalian membungkuk seperti itu padaku? Aku bukan Tuan kalian." Kata Jimin kikuk.
"Anda adalah tamu spesial Nona Jeon dan Nona Min, jadi kami harus menghormati anda." Sahut ketua pelayan.
"Ta-tapi kalian tidak perlu bersikap seperti itu padaku. Aku kurang nyaman." Jujur Jimin.
"Ma-"
"Sudah biarkan saja mereka Jim. Jika kau meminta mereka memanggilmu dengan nama, kau mau jika mereka dipenggal oleh Jungkook? Ingat jika yeoja itu sangat posesif pada tamunya." Potong Taehyung cepat.
Para pelayan segera menunduk hormat dan meninggalkan keduanya diruang makan. Jimin mengerucutkan bibirnya kesal karena dia tidak suka dipanggil Tuan sedangkan dirinya bukanlah pemilik rumah ini.
"Morning all!" Sapa Yoongi yang baru saja turun dari kamarnya.
"Ju-juga." Sahut keduanya kikuk.
Yoongi tersenyum manis sembari menuang air putih kegelasnya. Menoleh kesana kemari mencari keberadaan seseorang.
"Ada yang anda cari Nona?" Tanya ketua pelayan yang berdiri tak jauh dari mereka.
"Dimana Jungkook? Tumben pagi-pagi sekali sudah tidak ada dirumah." Kata Yoongi.
"Nona Jeon sedang lari pagi." Sahut ketua pelayan.
"Ohh baiklah." Sahut Yoongi lalu mengupas apel.
"Kalian sudah mandi? Pagi sekali." Komentar Yoongi saat melihat penampilan kedua namja didepannya yang sudah rapi.
"Dan, kenapa kalian memakai pakaian itu lagi?" Yoongi mrmicing melihat pakaian kedua namja itu.
"I-ini pakaian kami yang kemarin sudah kering jadi kami memakainya lagi." Sahut Jimin.
"Ganti." Datar Yoongi.
Keduanya serempak menatap Yoongi yang sibuk mengupas apel. Saling berpandangan tak tahu harus melakukan apa.
"Kubilang ganti. Ck, kalian mau jika Jungkook yang menyuruh kalian ganti pakaian didepannya?" Tanya Yoongi.
"Ta-tapi kami tidak nyaman jika terus memakai pakaian dari kalian. I-itu terlalu berlebihan." Kata Taehyung gugup.
"Pagi." Sapa Jungkook yang baru saja kembali dari lari paginya.
Kedua namja tadi semakin menunduk takut saat Jungkook memperhatikan keduanya intens.
"Yoon, kau tidak menyuruh pelayan memberikan mereka pakaian untuk kuliah?" Tanya Jungkook.
"Su-sudah. Ta-tapi kami ingin memakai milik kami saja. Yang kalian berikan itu sangat berlebihan." Sahut Taehyung cepat.
Jungkook menghela nafas pelan. Kedua namja didepannya ini sangat keras kepala juga ternyata.
"Baiklah terserah kalian. Tapi jika kalian dikatakan tidak mandi oleh mahasiswa lain kami tidak tanggung jawab karena kami sudah memberikan kalian pakaian ganti." Kata Jungkook menyerah.
"Ka-kami akan pulang kekos-an untuk berganti pakaian." Sahut Taehyung.
Jungkook menatap Yoongi. Meminta pendapat Putri Panglima Bintang itu yang juga sama tengah menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Star 💫
Romancesaat itu aku melihat bintang jatuh dan membuat permohonan. aku tidak tahu jika permohonanku saat itu menjadi kenyataan. dia. sicantik yang sangat mempesona semua orang, datang dan mengubah seluruh hidupku. dia yang asalnya pun aku tidak tahu. memba...