ELENA|| 13

48 12 0
                                    


HAI BESTIEEE!!!!

GIMANA NIH KABARNYA??

SEHAT SELAKU KALIANNNN💗💗

Sebelum lanjut membaca kalian follow dulu ya:

Instagram
@nblasyknh09
@Bibileditz09
Tiktok
@namewp.nblasyknh09

Jangan lupa follow vote commen!!! Tinggalkan jejak kalian❤️

"El, kakek lo gak marah-marah atau kenapa gitu?" tanya damar penasaran karena ini semua gak mungkin terjadi kalau tidak ada apa-apanya.

"Aman" jawab Elena santai. "Kakek gue nggak marah, nanya atau apapun biasa aja dia, cuman kalau nenek kaya gitulah nggak tau cuman gue diem aja kesempatan ini tuh."

"Sekarang masih beres-beres rumah segala macem sama kamu nggak?" tanya Farrel.

Alvaro, Gavin, damar dan Edgar melongo. apa katanya? Elena beres-beres rumah?

"Gimana-gimana? El Lo beres-beres rumah sendirian?" tanya Alvaro khawatir.

Elena pun mengangguk sebagai jawaban. dan mereka ber empat menggeleng kepala tidak percaya.

"Rumah Segede istana dikerjain sendirian?" tanya damar.

dan Elena pun mengangguk lagi sebagai jawaban.

"Itu disuruh sama kakek Lo? atau Abang, dan nenek Lo?" tanya Gavin.

"Kakek sama abangnya." jawab Farrel.

"Gila El, Lo kuat banget" ucap Edgar.

"Udah biasa gue." jawab Elena sembari meminum minumannya. "Oh ya, kalian tau nggak? gue kan ketemu sama ibu-ibu"

"Gue juga pernah El ketemu sama ibu-ibu mah" jawab Alvaro.

"ish, bukan gitu maksud gue." jawab Elena menggeplak tangan Alvaro pelan.

"awsh ... sakit anjay."

"Terus-terus gimana El?" tanya Edgar penasaran.

"Gue ngerasa kaya gue sama ibu itu Deket banget, padahal kita baru ketemu sekali hati itu doang. dan gue juga sempet meluk ibu itu, rasanya kaya nyaman banget"

mereka berlima melihat Elena dengan kasihan. Elena mungkin saja kangen dengan ibunya.

"Sabar El, mungkin itu Lo cuman kangen sama nyokap Lo." jawab damar sambil mengelus pundak Elena.

Farrel berdehem. damar langsung melepaskan tangannya dari pundak Elena.

"Ayel, Elena boleh nggak kerumah ayel karena Elena kangen banget sama bunda."

Farrel bingung, ia harus menjawab apa? dan akhirnya Farrel hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Yeayy, makasih ayel."

Elena kegirangan, berbeda dengan Farrel yang bingung. Alvaro, Gavin, damar dan Edgar melihat wajah Farrel seperti kebingungan pun ikut bingung. biasanya ia akan senang ketika Elena pergi kerumahnya. namun, kali ini berbeda.

***

"ayel, lagi chatan sama siapa?"

"ah, anu ngggak El. aku lagi scroll toktok nih liat." jawab Farrel menunjukkan layar hp nya.

Elena menganggukkan kepalanya kaya ngomong ohhh.

Farrel menghela nafasnya, lega Elena tidak curiga.

"El udah izin sama bang Liam?" tanya Farrel.

ELENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang