HAI BESTIEEE!!!!
GIMANA NIH KABARNYA??
SEHAT SELAKU KALIANNNN💗💗
Sebelum lanjut membaca kalian follow dulu ya:
@nblasyknh09
@Bibileditz09
Tiktok
@namewp.nblasyknh09Jangan lupa follow vote commen!!! Tinggalkan jejak kalian❤️
"El, kamu mau main sama temen-temen kamu itu?" tanya Arga kepada Elena. Elena shock karena tidak biasanya kakeknya ini bersifat seperti ini namun, Elena tidak mempermasalahkan hal itu. ia, pun dengan lebih hormat lagi kepada Arga kakeknya.
"E-emang boleh kek Elena main sama mereka?" tanya Elena memastikan.
Arga tersenyum hangat, baru kali ini semenjak ia dewasa Arga tidak pernah menampakkan senyuman hangat itu kepada cucunya.
"Boleh sayang, sekarang masih pagi kamu pergi aja tapi inget, jangan sampe malam banget oke?" ucap Arga dengan hangat dan halus, inilah yang Elena inginkan. kakeknya mempunyai sifat seperti dahulu.
"Beneran kek? Yeay makasih kek" kata Elena dengan sumringah dan melompat seperti anak kecil.
"Yaudah kalau gitu, Elena mau kabarin mereka terus" Elena menggunakan ucapannya. lalu berkata pelan "Elena dijemput Farrel ya kek? Elena berangkatnya sama Farrel" ucapnya sambil menunduk.
"Iya sayang" ucap Arga sambil mengusap pundak Elena lalu pergi meninggalkan Elena.
***
"Tumben banget El kakek lu ngijinin main kaya gini" ucap Alvaro.
"Iya bener, tumben-tumbenan tau biasanya kan kakek sama Abang lu gak pernah ngijinin kita main kaya gini apalagi kita dari pagi sampe sekarang udah sore gini." ucap Edgar.
"Yang penting kita main, kakek gue lagi enjoy dan Abang gue juga lagi kerja, tadi pas gue keluar main gak ada Abang." jawab Elena dengan santai sambil meminum minumannya yang ada didepannya.
"Woy, minuman gue anjay" ucap damar dengan bernada dikata Anjay
"Eh sorry sorry, gue nggak tau. lu si naro minumannya depan gue, ya gue kira punya gue" ucap Elena dengan nada kesal tapi ia juga tertawa.
Farrel yang diam memperhatikan mereka sedang asyik mengobrol langsung memberikan botol minuman yang baru kepada Elena.
"Untung punya ayang yang peka tingkat dewa, makasih ayang" ucap Elena mengambil minumannya dengan lumayan jauh memberikan kiss kaya "muach" tapi cuman ngomong nggak langsung 😭🙏
"Najies banget lebay"
"perasaan kesini buat main, kenapa liat orang pacaran?"
"Bulol lu El"
"gimana gak bulol, mereka friend zone dari SMP" timpal damar.
sontak mereka tertawa.
***
"Assalamualaikum" kebiasaan Elena ketika masuk kedalam rumah tak lupa ia mengucapkan salam walupun sangat pelan.
"Sayang, darimana saja kamu? nenek nyariin kamu loh nak" ucap Clara panik. karena, cucunya ini tidak memberitahu nya terlebih dahulu.
"Elena lupa nek, maafin Elena. Elena bener-bener lupa nek" ucap Elena meminta maaf dengan menggenggam tangan Clara.
Clara tersenyum dan menghentikan tindakan Elena tersebut.
"Nggak apa-apa sayang, lain kali ijin dulu sama nenek ya? nenek khawatir sama kamu"
Elena mengangguk. "Elena janji bakal ijin dulu kalau mau pergi nek" Clara tersenyum hangat, lalu ia pun menanyakan sesuatu kepada Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELENA
Novela Juvenilada rahasia yang belum terbongkar. ada rahasia? yang belum terbongkar? "Ellll. Elena mau digendong sama El." Teriak elena. Gadis cantik itu berlari sambil berteriak lalu Farrel yang mendengarnya langsung berhenti dan melihat ke belakang. "Baaaa. Huh...