ELENA|| 15

52 15 2
                                    

HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY TO ME

bestie, akun bibileditz09 ilang, cara balikin nya gimana??

Hai semuanya, Sebelum lanjut membaca kalian follow dulu ya:

Instagram:

@nblasyknh09

Tiktok:
@namewp.nblasyknh09

Jangan lupa follow vote commen!!! Tinggalkan jejak kalian❤️

"Vin, lo yakin nggak ada yang nyangkut di kelas kita? gue perhatiin lo selalu liatin Dara terus." ujar damar.

"Apaansi lo mar." elak Gavin.

"Hayo ... lo suka ya sama dara?" tebak Edgar.

"Gak!" ucapnya lalu pergi meninggalkan kelasnya.

"Vin ... Vin ... lo boleh bohong sama diri sendiri tapi, kita bisa liat dari mata Lo sama sikap lo." ucap Alvaro melihat kepergian Gavin.

"Eh bye the way, Farrel sama Elena kemana ya? ko belum masuk ke kelas." ucap damar.

Tak lama setelah damar mengucapkan itu, sepasang kekasih muncul sembari menggandeng tangan, membuat yang lain iri dengan pasangan itu.

"Nah, mereka datang juga."  ucap damar.

"Tumben telat?" tanya Alvaro.

"Biasa ngapel dulu" jawab Farrel, santai. membuat yang lain seolah-olah berkata "EOHH"

***

"Mau lo apa si?" tanya Gabriel dengan mendorong bahu Elena.

"Kurang puas apa yang gue lakuin ke lu? mau pake cara yang lebih lagi?" ucapnya sambil menjambak rambut Elena.

"Gak usah lebay. didepan mereka lo sok kuat, sok paling bener."

Elena menepis tangan Gabriel.

"Mau gue apa? gue mau bahagia! gue bukan kaya lo semua yang dapet perhatian segala macem dari keluarga kalian semua, gue pengen ngerasain, dan itu gue dapet dari mereka." jelas Elena.

"Oh, Lo cuman mau cari perhatian doang sama mereka?" tanya Lily.

"Dasar caper," tambah Leda.

"Lo itu, cuman caper yang ngemis-ngemis sama mereka!" tekan Gabriel lalu, pergi meninggalkan Elena.

***

Taman belakang, Elena berada sekarang. ia menangis, merenungkan apa yang dikata oleh Gabriel. 'apakah benar, ia hanya ngemis-ngemis minta perhatian sama mereka?' 'apa salah Elena bersikap seperti ini?' dan 'apa yang harus Elena lakukan?'

"Nih," ucap seseorang memberikan sapu tangan.

Elena mendongak ke atas, ternyata Dewa.

"Ma-mau ngapain lo?" tanya Elena.

Dewa tersenyum tipis, lalu duduk disamping Elena. dan Elena sedikit menggeser menjauh dari Dewa.

"Kenapa?" tanya Dewa.

Elena mengerutkan keningnya, bingung.

"Apanya yang kenapa?"

"Lo" jawab Dewa.

"Gue gakpapa, thanks sapu tangan nya." ucap Elena beranjak pergi namun, tangannya dicekal oleh Dewa.

"Izinkan gue masuk, gue bakal bikin lo lebih bahagia."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang