HAI BESTIEEE!!!!
GIMANA NIH KABARNYA??
SEHAT SELAKU KALIANNNN💗💗
Sebelum lanjut membaca kalian follow dulu ya:
@nblasyknh09
@Bibileditz09
Tiktok
@namewp.nblasyknh09Jangan lupa follow vote commen!!! Tinggalkan jejak kalian❤️
"Udah, gue baik-baik aja kalian tenang aja. jangan ada yang bales dendam atau apapun ke mereka." peringat Elena kepada Farrel, Alvaro, Gavin, damar, dan Edgar.
"Gak bisa El, mereka udah keterlaluan sama Lo." geram Damar.
"Gue gak nyangka si, mereka bisa buat sekejam ini sama lo" ucap Gavin.
"Pokoknya kalian jangan macem-macem sama mereka!"
Hening. tidak ada lagi yang berbicara semuanya sibuk dengan masing-masing yang ada didepannya makanan.
***
Ting... ting... ting...
Bel pulang sekolah berbunyi.
Farrel sudah mengantarkan Elena pulang kerumah.
"Hati-hati ayang, jangan ngebut"
Farrel tersenyum kecil. membuat Elena terheran.
"Ayel kenapa?"
Farrel menggeleng. "nggak kenapa-kenapa ay" jawabnya dengan antusias.
"Yaudah, kalau gitu aku pulang dulu ya, kalau ada apa-apa langsung telfon aku. pasti aku langsung dateng"
Elena terkekeh, lalu ia mengangguk "ay ay kapten, siap!"
Farrel mengacak puncak kepala Elena, gemas.
"Ayel!" ucap Elena sembari cemberut.
Farrel hanya tersenyum lalu memarkir kan motornya dan melambaikan tangannya kearah Elena.
"Dadah ayang!" teriak Farrel.
***
FEEDGA X. itulah nama markas mereka, yang diambil dari bagian nama depannya. dan kini mereka sedang berada didalam markas terkecuali Elena.
"Lo bakal diem aja Rel, Elena digituin?" ringis damar dengan mengusap wajahnya.
"Tenang dulu mar, inget kata Elena jangan bales dendam jangan macem-macem sama mereka." ucap Gavin tenang. "Gue juga sakit hati sama mereka karena bisa-bisanya sampe segitunya. tapi, inget kita harus main cantik kita harus main bagus jangan grasak-grusuk kaya gini." jelas Gavin panjang lebar, mereka semua sangat-sangat khawatir atas kejadian ini.
"Bener apa yang diucapin Lo Vin, kita harus main cantik dan bagus jangan gegabah." timpal Alvaro.
"Gimana Rel?" tanya Edgar karena sedari tadi Farrel hanya diam. namun, diam nya Farrel ia sedang menyusun rencana menyusun strategi untuk ini semua.
"Gue cabut dulu," ucap Farrel mengambil jaket kebanggaan mereka dan kunci motornya.
Alvaro, Gavin, damar, dan Edgar tercengang. apa pacarnya ini sedang buta? Elena kekasih Farrel di tampar dan segalanya dan ini dia malah pergi?
***
Farrel dengan emosi yang meningkat mulai memasuki pekarangan rumah nya yang mewah itu, lalu berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELENA
Teen Fictionada rahasia yang belum terbongkar. ada rahasia? yang belum terbongkar? "Ellll. Elena mau digendong sama El." Teriak elena. Gadis cantik itu berlari sambil berteriak lalu Farrel yang mendengarnya langsung berhenti dan melihat ke belakang. "Baaaa. Huh...