10.temporary happiness

155 9 5
                                    

please vote & comments for appreciation
—and enjoy the story!!!

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, mereka semua sibuk dengan tugas nya masing-masing, memeriksa sound, proyektor dan yang tak boleh ketinggalan adalah camilan.

Seungmin dan Minho sibuk menghias pagar kayu dengan lampu tumblr dan beberapa lampu penerangan lainnya.

Jeongin yang sibuk menggelar tikar untuk mereka duduk nantinya, mengerjakan nya seorang diri membuatnya sangat kelelahan.

Han memeriksa proyektor serta sound agar video berjalan lancar tanpa gangguan sedikit pun, Hyunjin dan Changbin? kerjaan mereka hanya mengganggu yang lain.

"Udah oke?" tanya Chan yang mengatur semua nya "udah!" jawab mereka serempak.

"Camilan nya juga udah oke, semua nya ada di dapur. Ambil gih"

Hyunjin dan Changbin dengan semangat langsung pergi ke dapur, lagipula siapa yang tak bisa menolak camilan?

Mereka semua duduk dengan tenang, menikmati video buatan mereka sendiri, sedih, senang, menyebalkan semua dijadikan satu dalam video dengan durasi tiga menit.

Tertawa terbahak-bahak, ketika melihat scene konyol yang dilakukan oleh teman-temannya, tersenyum hangat ketika Hyunjin berhasil memenangkan game nya dan perasaan campur aduk ketika ombak pantai ditampilkan di akhir video.

"Emosional banget ni video" ujar Changbin sembari mengusap matanya yang berair.

"Jiahaha cengeng lu!" ejek Seungmin, padahal matanya juga berair bahkan sudah sembab.

"Yeee Min liat tuh mata lu" ucap Han yang mulutnya sudah penuh dengan kentang goreng, Minho tertawa sembari diam-diam mencuri camilan Han.

"HEH! itu yang gue!" rengek Han, Minho berlari sembari menjulurkan lidahnya. Mereka saling mengejar hanya untuk satu potong kentang goreng.

"Kalau mau nih ambil sini" ledek Minho sembari menggoda akan memakan nya, Han yang terpancing kembali mengejar Minho yang berlari lebih cepat.

Mereka yang melihat tingkah laku Minho dan Han hanya menikmati tontonan gratis ini dan kamera Seungmin sudah pasti selalu menyala hanya untuk merekam hal-hal tak penting.

Minho lari kearah luar pagar, menari-nari seperti orang yang kehilangan akalnya. Han mengejar Minho yang akan berlari lagi—kearah jalan raya.

"MINHO!"

BRAK!

Itu akhir bagi mereka, terutama Minho.

゚+*:ꔫ:*﹤happiness﹥*:ꔫ:*+゚

PROFIL PASIEN

Nama :  Lee MinhoTanggal lahir :  23 Oktober 1998Wafat :  15 Juli 2016Pengidap :  Skizofrenia dan DID

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama :  Lee Minho
Tanggal lahir :  23 Oktober 1998
Wafat :  15 Juli 2016
Pengidap :  Skizofrenia dan DID

Catatan :
Pengidap skizofrenia dan DID sejak usia delapan tahun, memiliki 17 kepribadian ganda, satu diantara nya tidak memiliki identitas. Meninggal karena tertabrak mobil truk ketika berusaha untuk kabur dari rumah sakit jiwa.

Tidak ada yang namanya kebahagiaan. Itu hanyalah delusi yang ia buat sejak kecil.

Terbentuk dari rasa trauma.

Semuanya hanyalah kebohongan.

END

Penutup kata.

Terimakasih banyak untuk yang sudah baca sampai akhir, vote dan komen kalian juga sangat berharga!!!

Maaf karena masih banyak kekurangan, kalimat yang tidak sesuai KBBI, penempatan tanda baca yang salah dan ending yang memaksa. [ huft cry ]

-

Anyway, aku lagi rencana buat cerita baru yang berbau peri ekhm. Tapi gatau bakal bisa aku tulis sampai ending atau ngga, insyaallah bisa si wkwk.

psstt, gimana kalau cerita happiness punya FMV?

See u later.

HAPPINESS, Lee KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang