pengenalan tokoh

72 2 16
                                    

Hallo aku buat cerita baru nihhh.

Semoga suka😘
Selamat membaca
Jangan lupa vote dan komen.
.
.
.
.

Di mulai dari keluarga paling..

ADEM AYEM

Yang dipimpin oleh.

Ayah
Muhammad Fatah ar-rasyidin.

Dan didampingi

Bunda
Aisyah auristela ayara

Ayah Fatah mempunyai perusahaan terbesar di bidang perhotelan.

Dan bunda Ais mempunyai toko kue yang besar dan mempunyai 15 cabang yang tersebar dimana mana,bahkan tidak jarang produk roti yang dibuat bunda Ais di sumbangkan kalau lagi ada acara arisan.

Dan mereka mempunyai anak tunggal dan gadis satu satu nya yang bernama.

Najla Hanna Zahira
Masih kuliah dan tinggal buat skripsi saja,anaknya ceria,orangnya suka malu malu kucing jika Deket dengan dia.

Dan mereka adalah keluarga paling adem ayem,pokonya kalau orang orang lihat nih keluarga bawaannya tuh pasti hati adem sejuk gitu kayak keluarga mereka tuh mempunyai aura positif yang tinggi tanpa ada aura negatif sedikit pun.

Dan keluarga ke dua adalah..

KELUARGA TENTRAM

Yang dipimpin


Abi Ilham Dwi abqary

Dan didampingi

Ami Eliza Farida aurellia

Nah abi Ilham ini mempunyai usaha dibidang perkantoran.

Sedangkan ami iza sebenarnya dia mau buka toko tapi gimana ya...,masalah nya tuh ga dibolehin sama Abi Ilham takut nya nanti istri kesayangannya ini kelelahan sudah cukup menjadi ibu rumah tangga dan menjaga anak anak saja.

Mereka mempunyai 3 orang anak
Yaitu:1 anak laki laki
            2 anak perempuan kembar
       

Yang bernama:

Edgar Emilio grissham

Sudah menjadi CEO muda di perusahaan nya Abi Ilham

Dan ini dia anak kembar yang mempunyai sifat yang bertolak belakang.

Yang lahir lebih dulu namanya

Anesa basagita Chelsea

Masih kuliah dan tinggal buat skripsi saja,anaknya ga banyak tingkah lebih ke kalem kaleman,nah beda sama kembarannya ini yang bernama..

Aresa basagita Chelsea

Nah sifatnya ini bertolak belakang sama anesa,sifatnya dia ini lebih ke tomboy ga ada kalem kalem nya,suka banget sama yang namanya manjat pager sampai pernah kena ruqiah sama Abi Ilham karena takut nya ada mbak Kunti dari depan gang yang nyangkut ke tubuh anaknya.

Komplek keluarga Cemara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang