baku hantam yok

12 2 61
                                    

Hai....
Jangan lupa vote dan komen
Maaf jika ada typo..
Selamat membaca.
.
.
.

Sekarang ini Febri dan Hanna sudah sampai di perusahaan Rafael.

"Permisi mbak"ucap Febri pada sang resepsionis.

"Eh,Febri hanna ada apa"tanya sang resepsionis.

"Gini mbak,bang Rafael ada ga diruangannya"tanya Febri.

"Ada kok,ke atas aja"ucap resepsionis kita panggil saja Aulia.

"Eh,tapi...katanya bang Rafael punya sekretaris baru ya"tanya Febri.

"Iya,dan Lo tau ga,semua orang diperusahaan ini ga ada satu pun yang suka sama dia"ucap Aulia.

"Emang kenapa mbak"tanya Hanna.

"Gini loh Han,dia itu kayak Sok Sokan gitu loh,dia juga suka ngerendahin pegawai yang posisinya berada dibawahnya,dia juga suka banget ganjen sama bos,dan dia juga suka ngaku ngaku kalau dia itu pacaran sama bos,pokoknya dia itu sifatnya sombong banget padahal nih ya bos Rafael aja ga pernah tuh ngelirik dia,kalau dia ngomong nih ya pasti bos Rafael cuman jawab hm,hm dan hm,gitu aja,dan entah dia terobsesi atau apa nih ya sama bos Rafael dia sampai ga nyerah bahkan kalau ada karyawan lain yang lagi ngomong sam bos Rafael langsung dia hajar langsung di rendahin tuh karyawan didepan karyawan lainnya,tapi yang jadi masalah Selama ini bos Rafael ga pernah tau sifat aslinya tuh gimana"jelas sekretaris.

"Wah.....,ga bisa dibiarin nih..,niat bener ngerusak hubungan rumah tangga Hanna dia tuh"ucap Febri.

"Hah,rumah tangga hanna,loh,na Lo udah nikah,kok Lo duluin gw sih"ucap Aulia yang ga terima.

"Apaansih mbak,percaya aja sama omongannya Febri ih,kapan juga gw nikah nya gw kan masih kuliah bentar lagi juga lulus"ucap Hanna.

"Iya iya,canda kali...,gw juga tau kok kalau Febri itu berjanda,eh bercanda,sorry typo"ucap Aulia.

"Yaudah deh mbak,gw sama Hanna mau keruangannya bang rafa dulu,selamat menikmati waktu istirahat"ucap Febri sambil dada-dada sebelum pintu lift tertutup.

"Istirahat ndas mu feb,masih dua jam lagi juga istirahat nya"ucap Aulia.

Sekarang Febri dan Hanna sudah sampai dilantai Dimana dilantai itu adalah ruangan Rafael,seluruh lantai itu.

"Permisi apa ada tuan Rafael"tanya Febri sopan,padahal tau dia tuh,kalau abangnya ada ruangannya.

"Siapa"ucap nya,siapa lagi kalau bukan sekretaris barunya Rafael.

"Saya Febri,dan ini Hanna teman saya,saya ingin menemui tuan Rafael"ucap Febri.

"Dia lagi sibuk ga bisa diganggu sama orang asing kayak lo,sorry lain kali aja"sang sekretaris.

"Emang kamu siapa sih"ucap Hanna pura pura ga tau.

"Kenalin gw,lara sekretaris dan pacar dari Rafael"ucap lara.

"Oh...."ucap Febri ber oh ria.

"Minggir gw mau masuk"ucap Febri dingin dan wajah datarnya.

"Gw bilang ga ya enggak"ucap lara nyolot.

"Wah.....,ngajak baku hantam nih..,kalau mau baku hantam ayo,one on one,ayo kenapa takut"ucap Febri.

"Siapa bilang,ayo"ucap lara sebenarnya lara sudah takut sih..ngeliat wajah super sangar milik Febri.

Bugh.

Belum juga persiapan si lara nya,tapi dia udah jatuh tuh kelantai.

"Cih,lemah"ucap Hanna.

Komplek keluarga Cemara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang