Hallo 👋
Selamat membaca
Maaf kalau ada typo🙏
.
.
.
.Mentari pagi menyambut para warga komplek kece yang lagi berkemah ditengah hutan itu.
Dan kini satu persatu dari mereka pun terbangun untuk melaksanakan rutinitas seperti biasa hanya saja yang berbeda kali ini adalah mereka melakukannya dihutan.
"Wah....,pagi hutan dan penunggu hutan makhluk,eh ralat makhluk penunggu hutan"ucap aresa sedikit teriak.
"Nanti Lo disapa balik sama mereka mampus kau"ucap Hanna.
"Makhluk mana sih yang berani sama mbak aresa"ucap aresa.
"Ada kok kak,tuh Ami iza sama Abi ilham juga berani kok sama Kak aresa,siapa juga sih yang takut sama kak aresa"ucap Eira.
"Yeu.....,dasar anak bontot"ucap aresa.
"Wle..."Eira berlalu dari hadapan aresa dengan memeletkan lidahnya.
"Masih pagi pagi tapi udah ribut aja kalian tuh"ucap Febri.
"it's up to me"ucap aresa.
"Sok Inggris"sahut Keyra.
"Udah jangan ribut,mending sekarang kalian duduk sini deh sambil nungguin Ami dan yang lain masak,dari pada kayak kemarin disuruh bantu mereka mending kita Duduk ayem dan melakukan rutinitas yang membuat kita aman"ucap anesa.
"Wih....bener juga kak anesa"ucap Aurel.
Mereka kini melakukan aktifitas masing masing sampai ada keributan yang membuat acara mereka terganggu.
"Hua....Shaka tungguin adek"teriak Eira yang mengejar Shaka.
"Stop ei,kalau kamu berhenti ngejar aku,aku juga bakal berhenti buat lari dari kamu"Shaka ikut teriak tentu saja.
"Tapi nanti kalau kamu ga aku kejar kamu bakal ngehindar terus,berhenti ga atau aku panggilin bang danish nih"ucap Eira yang hampir mewek.
"Huh,iyadeh aku berhenti"ucap Shaka dan memutar badannya menghadap ke arah Eira dan...
"Eh kenapa,udah dong...jangan nangis,udah ust... Chup chup udah ya,aku kan udah berhenti ga lari lagi udah dong.....,nanti cantiknya hilang loh"ucap Shaka yang membujuk Eira,karena Shaka terkejut ketika ia memutar tubuh nya dan mendapati Eira dengan mata yang berkaca kaca.
"Hiks,tapi kamunya ga mau berhenti"ucap Eira yang berhasil mengeluarkan isakannya yang sempat ia tahan beberapa menit lalu.
"Iya aku minta maaf oke,tapi kamunya jangan kayak tadi,aku kan jadi takut"ucap Shaka.
"Hm,ga janji tapi hiks,aku tadi kan cuman kangen"ucap Eira.
"Iya iya,sekarang main yuk berdua,emm...,main engklek mau ga"ucap shaka.
"Mau....."ucap Eira semangat.
"Drama apalagi ini ya Allah"ucap Hanna.
"Perih mataku"sahut Febri.
"Sebenarnya mereka tuh pacaran nggak sih"ucap aresa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek keluarga Cemara
Humormenceritakan keseharian dan keseruan penghuni komplek keluarga Cemara. penasaran ikuti terus perjalanan nya.... jangan lupa vote dan komen oke.