Hallo, selamat membaca ☺️
Jangan lupa vote dan komen ya..
Maaf kalau ada typo.
.
.
.
.
Para warga komplek kece sudah sampai di tempat perkemahan,dan kini mereka lagi membangun tenda untuk tempat tidur mereka tentu saja.Dan untuk para perempuan yang berstatus remaja mereka lagi mencari kayu bakar untuk membuat api unggun.
Dan untuk para ibu ibu mereka sekarang lagi menyiapkan bahan bahan untuk membuat makanan,karena mereka tau bahwa para suami dan anak anak mereka lapar,sudah jelas dari gelagat mereka,lagian ini juga sudah hampir masuk waktu makan malam,se nggak ada akhlaknya mereka pasti yang namanya ibu ibu tetap akan menyayangi mereka.
"Hah,lelahnya harus keliling hutan yang luasnya minta di jual"ucap Keyra.
"Heh,Lo dari tadi cuman ngikut tanpa bawa kayu bakar,lagian lo bawa kayu bakar mentok paling banyak cuman satu doang kan,gitu aja kok sambatnya kayak kena musibah aja"ucap aresa.
"Ck,ya namanya juga masih kecil beda sama kak aresa yang sudah terbiasa bolak balik dari akhirat"ucap Keyra.
"Lambemu minta di smackdown"ucap aresa.
"Udah Weh,Yok kita letakkan nih kayu bakar di samping para emak emak"ucap anesa.
"Yoklah,kalau adu bacot Mulu kapan nih selesai"ucap Febri.
"Bund,ini nih kayu bakarnya,masih awet muda kok,tenang kayu bakarnya ga bau menyan jadi aman lah"ucap Hanna.
"Sip lah"ucap bunda Ais.
"Yaudah yuk lah"ucap Eira,dan mereka pun berbalik niat mu istirahat eh malah dicegah.
"Hey...,mau kemana kalian"ucap mama Dhea.
"Mau istirahat mah"ucap Aurel.
"Ga ada istirahat istirahat ya,kalian ini jadi perempuan kok males banget kayak ga ada daya aja buat gerak,sekarang kalian kesana dan bantu mama sama yang lainnya masak"perintah mama Dhea yang kalau perintah itu ga dituruti Maka pindah alam adalah balasannya.
"Iya mah"ucap para remaja perempuan,dan kini dengan keadaan yang terpaksa dan hati yang masih merongkol dengan kata kata mutiara bersarang dihati mereka,capek loh..mereka itu udah keliling hutan yang luasnya minta dinikahin eh malah disuruh masak,untung mereka anak yang berbakti.
Makanan sudah siap,dan kini para remaja perempuan sedang menyiapkan makanan yang sudah siap.
"Eh bentar mau foto dulu siapa tau bisa buat kenang kenangan kita nanti kalau udah pulang ke Jakarta"ucap Hanna.
"Oke,nanti kirim di grub ya"ucap anesa.
"Siap lah"ucap Hanna.
Dan
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek keluarga Cemara
Humormenceritakan keseharian dan keseruan penghuni komplek keluarga Cemara. penasaran ikuti terus perjalanan nya.... jangan lupa vote dan komen oke.