Happy Reading ♡
*
*
*
*Beberapa hari sudah berlalu, pertemanan ku dengan Alan berjalan dengan baik. Kami semakin dekat, dan kami bahagia bersama. Dia membuatku tertawa dan membuatku melupakan kekhawatiran.
Dia menuntunku untuk berjalan tanpa menghiraukan orang lain. Meski banyak orang yang membenciku karena pertemanan kami, namun aku merasa tenang saat bersamanya.
" HA! " aku terkejut.
Sebuah mobil mewah berwarna merah mengkilap berhenti menjegat jalanku. Perlahan-lahan kaca jendela mobil itu diturunkan, memperlihatkan seorang cowok memakai kacamata Hitam dengan senyum manis.
" Alan? " aku tercengang melihatnya.
" Hay kurcaci.. butuh tumpangan? " tawarnya.
" Akan aku antar pulang, ayo masuk! "
" Eee... Tapi aku harus pergi ke Toko dulu. Jadi, aku rasa tidak perlu."
Alan mendengus. "Hum.. Padahal aku pengen banget main ke Rumah kamu, tapi sudahlah. Besok aku akan mentantarmu pulang, tidak ada penolakan lagi. Bye! "
Alan kembali menaikkan kaca jendela mobilnya. Meyalakan mesin mobil itu sembari melambaikan tangannya ke arahku, sebelum akhirnya mobil itu melaju pergi meninggalkanku.
Setelah Alan benar-benar pergi bersama mobilnya, aku melanjutkan langkahku keluar dari Gerbang utama SMA GAMRA. Mungkin sekarang aku bukanlah Klea yang dulu, yang berjalan sembari menahan air mata. Sekarang aku adalah Klea yang tersimpul senyum.
Dan itu karena Alan. Temanku, Ouh bukan! Dia sahabatku. Dia tidak sama sekali mempermasalahkan penampilanku. Dia banyak di kejar para siswi, namun dia lebih memilih untuk bersamaku.
Entahlah, aku juga masih belum tau apa alasannya mau berteman dengan gadis buruk seperti aku ini?
Mungkin dia sudah sedikit Eror.
Seorang tiba-tiba merangkul bahuku dari belakang. Tiga gadis barbie menghampiriku. Mereka Cleo dan kedua temannya.
Aku segera mengambil nafas berusaha tenang. Tanganku sedikit gemetaran karena aku takut dengan mereka. Diam-diam mereka selalu memantauku dan mengamatiku dimana pun aku berada bersama Alan. Yang kutakuti, mereka akan marah.
" Lo gak balik bareng si Bule itu?" tanya Cleo.
" Alan? "
" Iya dia." angguknya.
" Aku mau pergi ke Toko. Jadi, aku sendirian."
" Ouh,"
Aku berjalan dengan langkah yang sedikit kaku. Aku tidak tahu mengapa mereka datang menghampiriku? Sungguh aku sangat takut jika mereka akan mengapa-apakan diriku.
" Gak usah takut, gue gak akan ngapa-ngapain lo kok tenang aja."
" Ouh ya, gue mau tanya tapi lo jawab jujur ya? "
Aku mengangguk pelan.
" Sebenernya ada hubungan apa sih lo sama Alan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Running Time || DOYOUNG NCT ✔
Storie brevi•Berlatar belakang tahun 2022 & 2026 Bagaimana jika hidupmu hanya dipenuhi rasa menyesal? segala bayang, kan menjadi kenangan yang terego untuk tak ingin di melupakan. KLEA NATALIA, Gadis culun yang selalu menjadi korban Buly di SMA, secara tak se...