Happy Reading ♡
*
*
*
*Semua siswa yang ada di sepanjang koridor menjadikanku pusat perhatian. Berbisik-bisik tentang diriku, tentang video yang sudah tersebar di media sosial sekolah.
Aku sangat malu, aku menyesal mengapa hari kemarin itu terjadi.
Kedua cowok itu berhenti ditangga saat melihatku lewat di koridor. Keduanya juga menatap ke arahku namun aku tidak menyadari keberdaan mereka.
" Klea. "
" Siapa? Ouh! Jangan bilang dia temen lo itu?" kejut si cowok disamping Alan.
Tanpa menjawab pertanyaan temannya, Alan berlari mengejarku.
" Eh Lan! Tunggu gue!! " Ia menyusul Alan.
Aku hampir menjerit saat tiba-tiba Alan menarik tanganku untuk berhenti. Aku berbalik kebelakang menatap wajahnya penuh air mata.
" Are you okay? "
Setelah kami duduk di taman sekolah, aku menceritakan semua yang terjadi kepada kedua cowok itu secara rinci mengenai apa yang terjadi kemarin. Tentang Video yang beredar, mereka sempat tak percaya bahwa aku sudah menjadi korban Bully separah itu.
Aku tau banyak yang tidak menyukaiku, makanya aku tidak terlalu terkejut jika itu terjadi. Tapi, Video pelecehan yang dilakukan keempat cowok kemarin sudah menyebar diseluruh medsos sekolah. Dan aku malu untuk hidup.
" Pantesan aja lo mau bunuh diri. Aishh.. Dasar bodoh!" kekeh Teman cowok Alan.
Aku menyipitkan mataku. "Dari mana kamu tau?"
" Dari mana gue tau? " kagetnya. "Gue yang udah nolong lo kemaren ego! Ahha.. Baru kali ini wajah tampan gue dilupakan."
" Kenapa kamu mau bunuh diri? " tanya Alan menjadi sangat serius.
" Aku malu." cicitku.
" kenapa kamu malu? Harusnya mereka yang malu karena mereka yang udah melakukan hal serendah itu ke kamu! " Marah Alan.
" Wait, tapi pelecehanya sebatas di Video itu kan? Enggak lebih? Enggak nyampek di grepe-grepe kan? " tanya teman Alan lumayan gila.
Aku menggelengkan kepalaku. "Setelah mereka membuka bajuku, aku langsung kabur. Meski Video itu sudah terlanjur disebar."
" Oke berarti lo aman, ouh ya kenalin gue RE sepupunya Alan. Lo gak perlu ngerasa malu atau apapun itu, gue sama Alan janji bakal masukin tuh cowok ke Sel! Karena mereka udah ngelakuin pelecehan! "
" Tapi gimana sama Video-nya? "
~~
Kami berjalan menuju keberadaan ketiga gadis di belakang gedung SMA. Jika boleh jujur sebenarnya aku masih takut bertemu dengan mereka.
" Hahaha!!! Liat mukanya, menyedihkan sekali everybody! "
" Sumpah ngakak gue! "
" Si culun itu pasti kapok! "
" Hahaha!!! "
Re merebut ponsel yang tengah digunakan secara asik-asikan oleh ketiga gadis itu. "HP GUE!!!" Teriak Cleo histeris.
" lo apa-apaan sih?! Balikin! "
Alan ikut berjalan mendekati Cleo. Kedua cowok itu menatap mata Cleo dengan tatapan pemburu.
" Cewek rendah kayak lo cuma jadi sampah yang harus dimusnahkan." gumam Re lalu mengotak-atik ponsel Cleo.
Entahlah dia mau berbuat apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Running Time || DOYOUNG NCT ✔
Kurzgeschichten•Berlatar belakang tahun 2022 & 2026 Bagaimana jika hidupmu hanya dipenuhi rasa menyesal? segala bayang, kan menjadi kenangan yang terego untuk tak ingin di melupakan. KLEA NATALIA, Gadis culun yang selalu menjadi korban Buly di SMA, secara tak se...