Cemburu

37 6 0
                                    


Satu-satunya orang yang dapat dimintai tolong untuk meredam rumor ini adalah teman masa kecilnya.

Gadis yang mampu membuat semua media terdiam.

Setelah lobby yang sangat panjang karena bicara dengan gadis ini berarti tidak hanya urusan remeh soal sahabat yang minta tolong, namun lebih kepada keputusan bisnis.

berapa nilai yang ditawarkan Kun pada perusahaannya.

Benar saja, setelah video klarifikasi mereka trending, harga saham Oaca naik pesat. Harga yang harus dibaya Kun untuk 3 menit video klarifikasi itu.

Kun bertaruh dengan perusahaannya demi menyelamatkan Xin dari rumor itu.

Hari ini Kun kembali kesekolah.

Kun meminta sekolah untuk segera mencari dalang rumor tersebut.

Tapi hasil penyidikan mengatakan servernya berasal dari luar kota.

Agak sulit untuk menemukan pelaku sebenarnya dan akan memakan waktu yang cukup lama

***

dua orang gadis dengan kaki jenjang menjejakan kakinya disepanjang koridor, seolah-olah koridor itu run away, dengan para siswa yang melongo dipinggir koridor sebagai penontonnya.

dua orang gadis itu berbeda level dengan para siswa. tinggi badan keduanya diatas 180 cm, kakinya bagai sumpit yang panjang dan jenjang, wajah keduanya tampak bersinar.

salah seorang dari mereka memang siswi sekolah itu, biasanya kurang terlihat namun hari ini tampak berbeda, mungkin karena kali ini dia berjalan dengan orang yang tampak serasi dengannya. dia adalah Jennie, gadis yang biasanya terlihat sederhana dan tidak terlalu ambisius. hari ini dia tampak mengintimidasi bersama seorang gadis yang selama ini bersekolah di jepang.

gadis yang kemarin membuat gempar dunia.

gadis yang kemarin mengumumkan hubungannya dengan Kun.

ya.... gadis itu Liu Lingzie, yang hari ini mengurus kepindahannya kesekolah itu.

"wah....dunia semakin kacau" bisik Xuer pada An qi

"kita lihat saja..." An Qi membuang muka, tatapannya tampak sinis dan tak peduli.

"mereka benar-benar cantik..." bisik Aria

"tidak ada apa-apanya dibanding kamu" Ziaotang ikut sinis.


Liu Lingzie menyadari tatapan tidak bersahabat gadis-gadis itu.

"mereka kelas satu, mungkin jadi teman sekelasmu" bisik Jennie pada adik sepupunya.

Liu Lingzie kembali menatap An Qi dan teman-temannya dengan sinis, lalu kembali berbisik pada Jennie.

"mana gadis itu...?" Jennie mengerti maksud Lingzie.

secara umur Lingzie adalah adik sepupunya namun secara tatanan keluarga Jennie harus memperlakukan Lingzie dengan santun, Lingzie adalah pewaris tunggal Oaca Entertaiment, dan sudah menjabat sebagai CEO pada usianya yang sangat belia, sementara ayah Jennie hanya salah seorang direktur di Oaca. orang tua Lingzie meminta Jennie untuk menjaga Lingzie selama disekolah, seperti seorang pengasuh. seperti itu sejak kecil, Jennie jengah, namun tidak bisa apa-apa.

dia pun paham bagaimana sifat dan watak adik sepupunya itu. ambisius dan keras kepala juga angkuh.

Lingzie sudah terobsesi pada Kun sejak mereka TK. bahkan Jennie masuk sekolah itu pun diminta khusus oleh Lingzie utuk mengawasi Kun dan berupaya agar tetap sekelas dengan Kun.

X QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang