variety yang dibintangi oleh Xin sukses besar, namanya kian viral dan melejit.
kebaikan hatinya serta bakatnya yang luar biasa membuatnya menjadi idol baru yang bahkan disukai semua kalangan.
kemanapun Xin pergi akan selalu diteriaki para penggemarnya.
"Xin,,, Mama Ai Ni"....
"Bersinarlah Xin, kami akan memayungimu...."
namanya akan menjadi trending topik sosial media setiap kali treaser atau episode terbaru tayang.
Xin kembali mencicipi kecap manis sebuah ketenaran.
tapi tak ada yang benar-benar dapat berjalan dengan mulus. sebuah rumor selalu mengikuti langkah sebuah ketenaran.
hari ini nama Xin kembali menjadi trending topik begitu pula dengan seniornya, Kun.
sebuah foto siluet muncul dengan caption profokatif.
"Idol #K dan idol new comer #X terlibat skandal disekolah"
foto itu menunjukan, seorang gadis dengan rambut pendek duduk dikursi dnegan wajah menengadah, sementara diatasnya seorang pria jangkung tampak menekan kedua sisi kursi dan wajah mereka sangat dekat seperti akan berciuman.
"ini gila sih " Kiki geram, seraya meremas handphone miliknya usai melihat artikel tersebut.
"ini jelas editan" Yuyan ikut geram
sementara Xin hanya terdiam dipojok ruangan. dia sadar betul foto itu bukan editan. namun apa yang di gambarkan untuk foto itu tidak tepat.
"lihat ini..." Keke menunjukan artikel terbaru.
sebuah foto siluet seorang gadis bersandar dipohon maple dan seorang pria disampingnya, siluet dengan orang yang sama.
kali ini Xin gemetar.
"orang ini mengaku akan mengungkap foto aslinya apabila X tidak minta maaf" lanjut Keke.
xin menelan ludahnya yang mulai mengental. dia tidak tau harus bereaksi bagaimana. kedua foto itu benar-benar ada.
"Senior Kun harus mengklarifikasi, penggemarnya mulai geram sama Xin, keterlaluan" Kiki menjambak rambutnya sendiri.
" biar saja dia ungkap, toh foto itu tidak pernah ada, bearkan Xin" Yuyang melempar pandangan pada Xin.
Xin menatap ketiga sahabatnya yang, matanya menunjukan kekhawatiran.
"Xin..." kiki mulai curiga
"tidak ada apa-apa antara kau dan seniorkan" lanjutnya mengintimidasi.
xin menggeleng, matanya terkunci, bibirnya gemetaran, Kiki, Keke dan Yuyan bertukar pandang, dan mulai gemetaran seperti Xin.
Keke mendetai Xin, mentap penuh mata Xin. xin menghindari tatapan itu, tXin mulai memeluk lututnya sendiri lalu menunduk dan terisak.
ketiga sahabatnya mulai panik.
Xin tidak mungkin sepanik itu jika foto it hanya omong kosong.
Yuyan mulai lemas dan menyandarkan tubuhnya didinding, menekan kepalanya kuat-kuat. siapa sangka kali ini yang akan menghancrkan karir Xin adalah rumor kencan.
gadis tomboy ini dnegan rumor kencan, sungguh tidak masuk akal.
kiki kembali pada ponselnya untuk melihat berita terbaru, sesaat kemudian dia mendorong HP nya kearah Xin dan Keke.
"itu memang kamu Xin" katanya kecewa.
Keke meraih posel itu, fotonya mulai dibuka sedikit demi sedikit. sebuah cincin yang selalu dipakai Xin di telunjuknya jelas terlihat disana.
"aku teman sekelasnya, dan itu memang cincin yang selalu dipakai Xin setiap hari sejak kami masuk kesekolah ini" sebuah akun anonim mengomentari.
"kali ini orang dalam mulai bicara..."
air mata Xin kian deras, dia enggan mengangkat wajahnya.
begitu cepat semuanya berlalu.
"aku tidak menyangka bahwa gadis seperti itu berani menggoda Kun kami yang tampan"
"coba lihat kembali foto itu, pada kedua foto itu jelas kun yang mengimpit Xin, disini Xin lah yang dirugikan"
fan war mulai terjadi.
"dia hanya memiliki sebuah variety show sejauh ini, dirugikan apanya. Kun akan segera launching album, ingat itu"
"jika dilihat lagi mereka sudah lama saling mengenal, apakah mereka berkencan sejak lama?"
"ini mulai liar" keke tetap mengamati pergerakan rumor itu.
pintu ruang latihan itu terbuka, Chengchen masuk dan langsung manarik tubuh Xin, namun gagal, Xin seperti landak yang melindungi dirinya dari serangan musuh.
"Xin katakan bahwa itu semua fitnah"
"ya itu fitnah" Yuyan berteriak menghardik Chengcen.
Chengcen membuang matanya kepada Kiki, kiki menggelengkan kepalanya, seolah berkata bahwa tuduhan itu bukan fitnah.
Rumor semakin liar hingga malam hari, sekolah terpaksa mengambil tindakan dengan menutup seluruh gerbang sekolah karena para reporter sangat ramai mendatangi sekolah mereka.
cukup aneh karena Xin dibiarkan mengurung diri diruang latihan bersama teman-temannya, sementara foto itu kian terbuka sepenuhnya.
Kiki kembali mengecek ponselnya.
matanya terbelalak melihat nama Xin tidak lagi diposisi trending 1, dan kelaur dari 5 besar trending terkini.
1. #Kun
2.#Liulingzi
3.#OACAentertaiment
4.#OACAXRichYoung
5.#Konglomerat.
merasa penasaran, Kiki membuka sebauh video, ada senior Kun dan seorang artis kenamaan Liu Lingzi yang sedang memberikan klarifikasi.
"hai,,, semua saya Cai Xukun dari CEO Rich Young entertaiment"
"hai semua, saya Liu Lingzi dari Putri tunggal Oaca Entertaiment"
"menanggapi rumor yang sedang beredar tentang saya dan adik kelas saya #X maka kami memberikan klarifikasi bahwa rumor itu tidak berdasar, apa yang ada difoto itu adalah bagian dari kelas acting, dimana saya sebagai senior memberikan bimbingan kelas acting kepada junior saya #X sebagai Idol yang siap melangkah maju dari sekolah kami. saya sadar rumor itu sangat merugikan dia dan terutama saya dan Liu Lingzi" Kun memberikan klarifikasinya.
"dalam kesempatan ini juga kami mengumumkan akan kemungkinan penyatuan dua perusahaan milik kami Rich Young entertaimen dan Oaca entertaimen, yang mana hubungan kami sudah disetujui oleh kedua belah pihak dan disambut baik oleh orang tua kami" Liu ling ikut bicara seraya menggenggam dan menatap penuh cinta pada Kun.
"sekali lagi, saya mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, dan mohon berikan kami dukungan" tutup keduanya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
X QUEEN
Teen Fictioncerita ini aku buat karena sudah 2 tahun ini aku stan idol cpop Liu Xin dan cerita ini aku dedikasikan untuk dia fiksi semata, mohon maaf apabila kemudian menyinggung idol lain