Jawaban pertanyaan-pertanyaan sebelumnya mungkin ada di masa lalu mereka, masa SD.
."Aduh Victor, senyum nya manis banget sih. Kan akunya jadi tambah suka"
Ucap Terissa dalam hati"Piktoooooor. Dicariin Ray"
Suara Karina memecah lamunan Terissa"Buat apa? Lagian mau amat lu disuruh Ray"
Tanya Victor"Yodah, yang menting gw dah nyampein."
"Rin!"
Seru Terissa menghampiri"Oy... kantin ga?" Tanya Terissa
"Engga ah. Kenyang gw makan bekal."
"Perpus?"
"5 menit? Okelah gas"
."Eh, gw mo ngambek ah sama lu"
Ucap Karina sambil memilih buku yang akan dipinjam"Lah kok? Gw ngapain?"
"Masa gw taunya lu suka ama piktor dari Ray bukan dari mulut lu langsung? Gw bff lu bukan sih?"
Intermezzo : ini dulu pas zamannya BFF belom ada sebutan bestie
"Iiiih... dasar emang ya si Ray ini.
Eh, jangan2, dia manggil Victor gara2 mo ngasih tau itu?""Ya gatauuuu...."
"Tapi gw yakin Ray ga akan ngomong ke Victor."
Lanjut Karina"Huuh, untunglah"
Batin Terissa"Tapi besar kemungkinan akan ada banyak orang yang tau soal ini. Ya lu tau ember nya Ray. Dan kalo ada banyak yang tau, besar juga kemungkinan ni rahasia nyampe ke telinga Victor"
"Eh yang bener?"
"Lagian elu... bukannya cerita ama gw malahan"
"Trus gimana dong"
"Ya......
Ya sudah, mau gimana lagi....
Btw lu suka sama Victor kenapa?"Terissa sedikit terkejut dengan pertanyaan Karina.
"Hmm... ya... ya karena dia cakep-""Pfft... ahahahaha....
Victor cakep??? Dari mananye"
Ucap Karina sambil terbahak-bahak"Ih lu mah...
Lu mah gatau, dia kalo senyum manis banget tau.... udah gitu, ya meskipun da ga pinter2 banget, tapi seenggaknya dia lebih pinter dari gw sihsih...""Ya, kalo itu setuju gw...
Ya, ya sudahlah""Oh ya, lu tadi bantu Ray manggil Victor gara2 lu suka ama Ray ya?"
"Idih.... gw emang suka ama Ray tapi bukan berarti gw ampe mau di mintai tolong untuk hal yang ga penting gitu. Gw bantu manggilin Victor itu sebagai bayaran rahasia bahwa lu suka sama dia"
"Gila si Ray, gitu amat deal nya...."
"Engga, gw yang emang mau bantu. Gw kan baik."
"Serah lah serah"
.
Minggu, SMP AGAVE
"Gile Ris, cowok lu boleh juga tuh main kajon nya"
Ledek Derana"Diem ya Der. Gw udah ga suka lagi sama dia"
Jawab Terissa ketus"LOH KENAPA?!"
Jawab Derana dan Karina bersamaan"Soalnya kecil banget kemungkinan gw bisa jadian ama Victor. Bahkan hampir ga ada. Jadi ya udah... toh gw juga udah pacaran skrg"
"HEH, LU KAPAN DITEMBAK? KOK GA CERITA AMA GW?!" Tanya Karina
"Shuut... kenceng amat suara lu"
"Virtual...."
Lanjut Terissa"Lah?
Pacaran kok virtual???
Mau aja lagi lu nya"
Protes Karina"Biarin sih... toh dia perhatian ama gw...
Daripada ama Victor, gada harapan""Tapi lu nya masih suka ama Victor?" Tanya Derana
"Engga."
Jawab Terissa singkat padat dan jelas"Masih."
Sahut Karina"Engga ya!"
"Masih! Cowok lu itu cuma pelarian. Lu aslinya masih suka ama Victor.
Percaya ato engga, pasti nanti putus."Terissa marah tapi entah kenapa ia malah kehabisan kata.
Ingin menyangkal tapi firasat temannya yang satu ini biasanya bener. Entah berapa kali tebakannya benar."Udahlah Rin. Selagi Terissa nya suka kenapa engga? Kita kan tugasnya cuma dukung aja"
Ucap Derana untuk mendamaikan.
Mau tau plot twist nya?
Terissa beneran putus sama pacarnya setelah 2 bulan pacaran.
Dan tiap kali Terissa pacaran, Karina selalu ngerasa kalo mereka bakal putus. Dan beneran putus dong...Bahkan pernah sekali, Terissa yakin kalo ni cowok emang serius. Karina udah berkali-kali ngingetin buat jangan terlalu berharap dan nyadarin Terissa kalo dia itu cuma main-main.
And how it's end up? He post a selca with a girl. Yup, he obviously cheating on Terissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend To Love
Teen FictionSiapa yang menyangka kalau jodoh kita sekarang ternyata adalah teman masa kecil kita? Cerita ini tak seperti cerita-cerita cinta pada umumnya, dimana kita jatus cinta pada pandangan pertama. Perasaan dalam kisah ini berubah dari rasa pertemanan, pe...