Mungkin kita bertanya-tanya dari sisi Victor? Bagaimana perasaan Victor.
Victor itu sama seperti cowok pada umumnya. Naksir cewek yang kalem, cantik, pinter. Walaupun di kenyataannya, cuma sekali dia beneran naksir cewek kalem, yaitu Derana, itupun Derana istilahnya extrovertnya introvert. Jadi ga kalem dalam tipe idamannya cowok-cowok.
Lalu kita bertanya-tanya, kapan perasaan seorang teman dari Victor mulai berubah menjadi rasa kagum?
Semasa SMA.
."Ini perasaan gw atau Terissa emang tambah cakep sih?"
Tanya RaySebenernya tujuan Ray untuk godain Victor, tapi Victor malah nanggepin dengan polosnya.
"Iya sih... Kan Karina ama Derana bilang gitu. Keknya emang yang cewek-cewek tambah cakep sih... tau lah"
"Trus, gada niatan gebet Terissa gitu?"
Tanya Ray"Kalo lu? Ada niatan gebet Karina atau Derana? Atau Serena?"
Balas Victor"Ga ga.... gw mo fokus sekolah sama pelayanan dulu"
"Hilih... yodah, gw juga gitu berarti."
Balas Victor"Gw kasih tau aja ya... buruan tembak Terissa sebelom dia pacaran lagi."
"Ya serah sih.... Gw gada perasaan apa2 woy ama dia..."
"Yodah, awas nyesel"
.
"Oke, dare nya adalaaaaah.... Victor nembak Terissa. Dan tadi dare Terissa gw keep kan? Nah, dare buat Terissa, lu ga boleh nolak Victor!"
Kalimat itu masih terngiang jelas di benak Victor dan Terissa. Karena itulah awal kisah cinta mereka.
"Jadi, perasan lu ama Terissa gimana?"
Tanya Ray dengan nada agak serius"Ya gitu..."
"Ya gitu gimana? Lu udah beneran suka sama dia?"
"Engga juga. Ya apa ya.... gw ama Terissa kan emang udah deket dari dulu ya. Jadi ya... ya ga ada perasaan apa-apa. Lagian ada ada aja ide nya Karina ini."
"Tapi lanjut tuh... udah mo jalan 3 minggu ya ga sih?"
"Soalnya Terissa kayaknya nyaman-nyaman aja pacaran sama gw. Dan gw bukan cowok yang bisa bikin cewek sakit hati. Ya gitu sih."
"Ya tapi kasian dia tau kalo lu pacaran cuma alasan "kasian".
Eh tapi tadi lu bilang lu mau lanjut pacaran karena Terissa nya nyaman? Lu nya? Kalo lu ga nyaman, pasti lu gamau lanjut kan?""Ya..... Ya gimana ya... ya nyaman-nyaman aja. Dia ga rese, dia juga jalanin nya kayak temenan. Ya gw ga nyaman tapi ga risih juga. Ya udahlah"
"Denial amat sih lu anj!?! Kesel gw. Tinggal bilang lu suka ama dia susah amat sih?"
"Kok jadi lu yang sewot?!?! Perasaan-perasaan gw, hubungan- hubungan gw, kok lu yang repot?"
"Aaaaa.... oke siap bos, hubungan-hubungan gw, oke siap. Diam saya pak... asal jan sakitin aja perasaan Terissa. Urusannya sama Karina loh"
"Engga engga, ga akan se brengsek itu gw nyakitin hati cewek.
Tapi ga gitu maksud gw.... maksud gw ya, ini kan antara gw ama Terissa, ya itu urusan kita orang. Gw tau lu kek gini karena kita berdua sahabat lu, tapi...
Thank you Ray.""Ya,ya udah. Kalo lu udah kasih batas gini, gw bisa apa?
Gw cuma mau ngasih tau, semakin lu denial sama perasaan lu, semakin lu suka sama dia. Karena gw dulu kek gitu, gw denial sama perasaan gw ke Derana, dan akhirnya gw malah salting sendiri. Dan ya... semua tau kalo gw adalah orang yang bucin. Karena gw malah jadi sesayang itu sama Derana.
Jadi jangan denial sama perasaan lu sendiri, atau lu makin sayang sama Terissa."Dan Victor? Ia mengabaikan peringatan Ray dan di masa depan, dia beneran sayang sama Terissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend To Love
Teen FictionSiapa yang menyangka kalau jodoh kita sekarang ternyata adalah teman masa kecil kita? Cerita ini tak seperti cerita-cerita cinta pada umumnya, dimana kita jatus cinta pada pandangan pertama. Perasaan dalam kisah ini berubah dari rasa pertemanan, pe...