3

2.6K 179 2
                                    

Warning!!!! Cerita ini mengandung kekerasan fisik maupun kekerasan sexsual. Yang homophobia boleh di skip ya Bestie🤗🤗

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hallo apa kabar,, oh ya ini hari ke 2 akun tiktok aku lagi dalam masalah dan gak bisa apload Vidio. Dan jangan lupa untuk follow akun tiktok aku yang atas nama @onaara🐥 ...  Terimakasih sudah mau singgah. Selamat membaca !!!!!

_vegas_
Selesai mandi Vegas masih sibuk dengan  aktivitas nya di dalam kamar, Vegas memilih baju yang akan ia pakai untuk bekerja, memasangkan dasi, merapikan rambut, lalu beralih ke parfum kesukaan nya. Wanginya itu sangat halus di hidung. Vegas mengambil handphone mini nya lalu berlangsung keluar dari kamarnya. Didepan pintu kamar Brian sudah menunggu nya.

"Brian gimana dengan keluarga Jordan? Tanya Vegas setelah menemukan brian di depan pintu kamarnya

"Sudah beres Khun Vegas" jawab Brian dengan sopan.

"Hmm.. oke" jawab Vegas

"Khun Vegas, pagi tadi Pete sudah sadar, tapi katanya kepala sedikit pusing" sambil berjalan Brian memberi tau keadaan Pete

"Ohh... Persiapkan mobil, bawa yang lain 6 aja sudah cukup (bodyguard). " Menyuruh Brian.

"Baik Khun"

"Sebentar lagi aku nyusul, aku kekamar Pete dulu!"

Brian meninggalkan Vegas lalu pergi untuk menjalankan perintah Vegas.  Sebelum ke kamar Pete, Brian menuju kearah dapur. Dan memerintahkan orang-orang dapur untuk mempersiapkan makanan buat Pete dan can.  "Siapkan untuk Pete dan can saja, dan untuk semua orang rumah. Saya akan makan diluar!" Kata Vegas ke pekerja bagian dapur. "Baik tuan" jawab mereka dengan sopan.

Vegas pergi menemui Pete dan can dikamar, Vegas berencana untuk menekankan Pete dan can biar tidak mencoba untuk melarikan diri. Vegas menemui Pete yang masih berbaring di ranjang sedangkan can duduk ditepi ranjang dengan posisi menyandarkan badan ke kepala ranjang.

"Ehh Khun Vegas" langsung turun dari ranjang can menyapa Vegas setelah memasuki kamar itu.

"Ya, bagaimana kondisi kamu" tanya Vegas bertanya ke Pete.

"Baik," jawab Pete

"Saya ada pekerjaan diluar selama 2 hari, tetap disini dan jangan melakukan hal bodoh jika kamu masih ingin hidup" kata Vegas ke Pete .

"Pergi kemana?, Apa kamu akan bertarung lagi?"  Pete bertanya.

"Hmmm" jawab Vegas.

"Tenang saja Khun Vegas, kami tidak akan kemana-mana semoga perjalanan Khun menyenangkan" kata can dengan ramah.

"Urus teman kamu yang payah ini can!, Jika ada sesuatu suruh bagian penjaga di ruang tamu untuk menelfon ku"

"Baik Khun Vegas"  jawab can

"Kamu, masih ingat kan dengan perkataan saya. " Tanya Vegas ke Pete, berjalan ke arah Pete yang masih posisi rebahan di ranjang.

"Apa " tanya Pete bingung

"Tetap disini, jika kamu tidak ingin masalah lebih panjang" Vegas menjelaskan

VegasPete [ 𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang